Teaser LED Satria 155 Injeksi, Suzuki cari bintang Iklan

Diposting pada

Setelah kemarin muncul spyshoot untuk Satria Injeksi, kini lebih gamblang lagi karena hadir sebuah gambar yang mungkin dijadikan iklan atau brosur menunjukkan sebuah tampang Lampu LED yang BlogOtive analisa fotonya mirip dan sama dengan spyshoot yang pernah kami berikan. Motor yang digadang-gadang akan berkubikasi 155cc ini sedang dicarikan bingtang Iklan oleh Suzuki, menandakan semakin dekat saja dengan rilis. Desember atau awal 2016 bisa lah!

Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya, Ayago Suzuki ini akan mengadopsi lampu Light Emiting Diode (LED) beserta komponen kekinian lainya yakni Speedometer Full Digital, Footstep Lipat dan Spakbor yang lebih Sporty. Nah, sekarang Satria memunculkan kegantenganya dengan lampu LED yang bersinar yang kena spot dari depan ini

Teaser Lampu LED Satria 155 Injeksi.
Teaser Lampu LED Satria Injeksi.

Nah, berbarengan dengan itu, Suzuki sedang mencari bintang iklan untuk komersilnya sob. Untuk kamu pengguna Satria cukup lama dan juga telah bergabung ke komunitas, tidak pernah ada perilaku kriminal, fotogenik atau tampan di depan kamera, silahkan coba untuk daftar jadi bingtang iklanya, tapi sebelumnya audisi dulu. Berikut adalah persyaratan-nya

Audisi Ksatria mencari bintang iklan.
Audisi Ksatria mencari bintang iklan.

Auo bagi kamu yang memiliki jiwa Ksatria silahkan daftar audisi, sebelum terlambat karena 3 November bakalan di tutup untuk pendaftaraya.
Audisi ini terbuka bagi siapapun member klub Satria seluruh Indonesia. Coba deh Otivers daftar, siapa tau jadi model atau bintang iklan-nya Satria, lumayan kan uangnya bisa untuk tuker old Satria Karbu ke Satria Injeksi.

Jangan lewatkan info penting ini Otivers;

Nah, Itulah dia Info tentang Teaser LED Satria 155 Injeksi dimana Suzuki sedang cari Bintang Iklan, selamat membaca artikel lainya dan semoga bermanfaat!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan