Beranda Honda Jupiter MX King & All-New Sonic bakalan saingi Satria FU

Jupiter MX King & All-New Sonic bakalan saingi Satria FU

0
BERBAGI

Di tahun 2015 para pecinta motor 150cc bakalan kedatangan dua motor baru yang bakalan siap bersaing dengan Satria FU yang diketahui saat ini masih menjadi raja Motor kelas 150cc.

Ada dua raksasa Motor dari Jepang yakni Yamaha dan Honda yang bakalan memberikan perlawanan untuk produk dari Suzuki ini, mereka adalah Jupiter MX King 150cc dari Yamaha dan All-New Sonic dari Honda yang bakalan meluncur di Indonesia di tahun ini.

Untuk Yamaha Jupiter MX King sendiri sudah dijual di Vietnam, namun nama produk untuk motor ini adalah Exciter 150 dan untuk di Indonesia akan menggunakan nama Jupiter MX.

Jupiter MX King 150cc (Exciter)

Juga tersirat kabar, untuk pemasaranya Yamaha Indonesia akan menundang dua Pembalap kondang dari Moto GP tim Yamaha, yakni Lorenzo dan Valentino Rossi yang akan kembali mengiklankan produk ini sekaligus melakukan Test Drive seperti yang dilakukan oleh Rossi ketika menjajal Exciter di Vietnam.

Sementara itu dari Honda, All New Sonic juga akan memberikan re-generasi dari kejayaan Sonic yang dahulunya menggunakan mesin 125cc. Honda sendiri mengkonfirmasi bahwa motor ini memiliki nama produk Honda K56.

Sonic

Tak jauh beda dengan  Yamaha, untuk memasarkan produk ini Honda nampaknya juga akan megundang Juara Moto GP musim 2014, Marc Marquez.

So, pecinta Motor terurama di kelas Motorsport 150cc siap-siap diberikan banyak pilihan.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini