Beranda Honda Ini Tanggal Rilis Penerus CS1 a.k.a CS150RSS atau Honda Sonic

Ini Tanggal Rilis Penerus CS1 a.k.a CS150RSS atau Honda Sonic

0
BERBAGI

Ucapkan selamat tinggal pada Honda CS-1 (One) yang secara resmi dihentikan produksinya oleh PT AHM, berikutnya para pecinta motor Honda untuk bersiap menyambut sang arjuna baru yang bakalan menjadi calon “Satria F Killer” tahun 2015.
Motor yang menggunakan kode Produksi K56 ini memang heboh dari dua tahun lalu, pernah juga disebut sebagai generasi penerus Sonic (Sonic Reborn). namun kali ini nampaknya motor ini akan meneruskan langkah si CS One.

Honda CS1
Seprti yang BlogOtive sampaikan sebelumnya bahwa Honda memang sudah resmi mendaftarkan motor ini ke NKJB dengan kode Y3B02R17L0 MT.
Pihak Internal PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengatakan bahwa motor ini dalam proses pengujian semakin memperjelas kabar tersebut.

Narasumber Internal tersebut juga menambahkan kapan penerus CS1 ini akan dirilis.
“Sekarang masih dites, mungkin baru akan diproduksi dan diluncurkan pada September atau Oktober 2015,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari KompasOtomotif (7/4).

Jadi secara gamblang ia mengungkapkan bahwa kemungkinan akan merilis penerus CS1 a.k.a Sonic pada bulan September atau Oktober depan.

So, bagaimana kelanjutanya kita silahkan lihat artikel BlogOtive yang akan datang.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini