Beranda Honda Tampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol

Tampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol

0
BERBAGI

Ini dia bro sosok Livery yang bakalan menghiasi varian warna Honda Sonic 150R, dengan warna merah-oranye khas Tim Repsol Honda di Moto GP. Dengan model Ayam Jago diwakili Headlamp yang bongsor tajam ketambah model yang satu ini semakin keren.

Foto ini BlogOtive dapatkan dari tmcblog yang mungkin didapatkan dari para readernya atau teman-teman Blogger Otomotif yang juga turut berjasa mengabadikan foto Livery Sonic ini, untuk teman-teman Blogotive yang penasaran seperti apa tampilan-nya inilah dia.

Dari sayap terlihat jelas logo kebesaran Honda dengan sayap mengepaknya, dibagian bawah terdapat tulisan Sonic dan tulisan REPSOL mendominasi dan menonjol dibagian sayap kanan Sonic Livery Moto GP Tim Repsol ini.

Tampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol samping bawah

Sedikit ditarik keatas, dari samping ini Headlamp Honda Sonic terlihat galak menakutkan, tajam seperti kepala Ayam Jago.
Dibagian bawah terdapat logo HRC, sebagai korporasi yang menangani tim-tim Honda di dunia balap Moto GP.

Tampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol dari samping

Ini adalah view dari depan saat dinaiki (gambar kiri), di slideboard depan juga ada tulisan Repsol HRC.
Di gambar kedua disebelah kanan adalah footstep untuk boncenger, di sana dibagian bodi tertulis tagline andalan Honda yakni One HEART, disisi kiri body kemungkinan terdapat tagline AHM yakni Satu HATI. 

Tampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol dari depanTampilan Honda Sonic 150R Livery Moto GP Tim Repsol footstep

Itulah dia bro, beberapa Gambar atau Foto yang menampilkan Honda Sonic Livery tim Repsol di Moto GP.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini