26.5 C
Yogyakarta
Minggu, Juli 18, 2021

Tampilan Honda Sonic 150 seperti yang di Majalah

Weits, kabar baru lagi tentang si Bebeksport Hyperunderbone alias Ayagonya si One Heart, kali ini ada yang sudah melihat penampilan langsungnya bro, tidak lain adalah Mas Testro alias Tester Otomotif di Facebook, beliau meluapkan kekaguman terhadap Moped yang digadang-gadang bernama Honda Sonic 150 cc ini.

Didalam akunya, Tester Otomotif mengungkapkan kata-kata supernya.
“Sonic 150 keren pakai banget euy! Seeing is believing! Satria F150 mesti siap-siap nih ketemu lawan sepadan dan sedikit lebih advance, injeksi dan pakai radiator,” tulisnya melalui akun Facebook username tester.otomotif.

Jadi beliau mengungkapkan bahwa nantinya Sonic akan bermesin Injeksi, nah lalu seperti apakah penampilan dari Motor Ayago Honda bermesin 150cc ini?

Baca juga:  Suzuki Satria FI Black Predator, Ini yang baru

Didalam komentar beliau melanjutkan bahwa Foto yang dikatakan di Majalah itu benar-benar Sonic 150 dan bukan hanya sekedar ilustrasi atau design awal saja. “Foto ini bener, cuma kl lihat aslinya lbh cakep!,” tambahnya dalam komentar. Jadi kemungkinan Honda Sonic tamilanya seperti ini.

Tampilan Honda Sonic 150

Uist, kalau udah begini lantas apakah ini yang benar-benar dikatakan Honda bahwa modelnya bakalan keren? Yups, hal ini sekaligus indikasi bahwa Honda sesaat lagi sepertinya akan merilis produk ini, mari kita tunggu!

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...