Satria F150 akan segera bermesin Injeksi

Diposting pada

Sesaat lagi pemerintah akan menaikkan kualitas bahan bakar dari Standar Euro 2 menjadi Euro 3 serta mengganti Premium menjadi Petralite, hal tersebut jelas berdampak pada standarisasi kendaraan bermotor baru yang diluncurkan pabrikan.
Tak terkecuali Si Ayam Jago andalan Suzuki, Satria F150 yang masih kuno dengan mesin karburator, sementara itu Honda dan Yamaha memang sudah lama meniadakan karburator dan beralih ke FI yang lebih ramah lingkungan.

Satria F150 Injeksi

Kabar ini berhembus dari Internal Suzuki yang mengatakan bahwa pihaknya akan mengeluarkan mesin baru dengan teknologi Fuel Injectionya, Yohan Yahya sebagai GM Marketing PT SIS angkat suara.

“Tunggu saja, kami akan me-launching mesin injeksi terbaru tersebut, rencananya tahun ini. Sekarang masih dalam tahap pengembangan,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Tribunnews.

Dan ternyata kabar tersebut memang untuk Satria F150 Injeksi, karena ia juga menambahkan bahwa mesin FI yang baru dikembangkan itu untuk bebek super dan sport.
“Jika mesin tersebut sudah dirilis, bisa digunakan oleh bebek super (ayam jago) dan sport,” tambahnya.

Nah itu berarti ini adalah kabar yang sangat baik sekali untuk Satria F150 rider bahwa motor tersebut sesaat lagi akan injeksi bro. Selamat!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!