Baru beberapa bulan lalu dipamerkan di beberapa Auto Exhibition dan di buka Inden Online, Unit Suzuki GSX-R150 sudah sampai saja di tangan konsumen yang telah masuk daftar booking.. cepat sekali, seperti milik bro Endang Saputro ini, dia dapat unit motor Suzuki yang langsung di antar ke rumahnya sekaligus dapat bawaan lengkap termasuk helm, buku manual dan lain-lain.

Suzuki GSX-R150 di tangan konsumen
Suzuki GSX-R150 milik Endang Saputro

Suzuki GSX-R150 Stronger Red Titan Black dengan gagahnya sudah memenuhi garasi pemiliknya, dengan warna merah menggoda dan striping yang simpel tampil dengan menawan, mantap!
Motor ini di pertengahan Februari nanti padahal baru saja akan dilaunching secara resmi bersamaan dengan dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins, tapi sudah ada konsumen yang beli, idola baru nih.

Selain dapat unit motor pastinya, konsumen juga mendapatkan helm.. berikut penampakan helm bawaan GSX-R150.

Peralatan Bawaan GSX-R150
Peralatan Bawaan GSX-R150

Jika umumnya pabrikan lain memberikan helm full-face, Suzuki memberikan helm Half-face saja.. kemudian seperti biasa juga ada buku petunjuk dan servis serta beberapa tool, kunci bagasi dan remot keyless.

Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150
BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu