Suzuki GSX-R150 dijanjikan rilis tahun ini , BlogOtive – The baby Suzuki GSX-R600 yang kemarin ketahuan sedang di test dijalanan dan nampak beberapa body terkuak dan sangat mengarah ke sosok motor full fairing, pasti banyak yang penasaran kapan motor ini akan siap di jual di pasaran. Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga muncul rumor kalau Suzuki GSX-R150 ini akan di rilis 6 bulan setelah All New Satri F150 (16 Februari), artinya adalah tahun ini dan sekitaran bulan Agustus.. nah sekarang sudah kelewatan Agustus sob, lantas Kapan?

  Sonic 150R Agresso Matte Black, harga Rp 21,75 juta
inspirasi design GSX-R150
GSX-R600, disinyalir inspirasi design GSX-R150 dari motor ini

Seperti diketahui, antusias akan kedatangan motor baru Suzuki tepatnya di genre sport memang sudah sangat tinggi, jadi banyak yang bertanya-tanya kapan sebenarnya motor ini bakalan cepat mengaspal di Indonesia.

Namun, sayang Isu kemunduran launching sempat terdengar, karena ada masalah (penurunan kapasitas produksi) di pabrik Suzuki roda dua seperti yang BlogOtive infokan berdasarkan narasumber dari karyawan PT SIS, banyak dealer tutup dan mungkin itu penyebab kemunduran. Namun, jika motor ini sudah di test, spertinya tidak akan lama lagi untuk rilisnya.. tapi yang mungkin menghalangi adadalah kondisi atau strategi dari Suzuki sendiri.

  Begini Tampilan Nyala Lampu LED Yamaha M-Slaz

Sinyal kemunculan GSX-R150 sudah di beberkan beberapa waktu lalu

Dulu saat acara peluncuran Satria F150 Injeksi, Komisaris PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Subroto Laras mengatakan kalau next motorsport Suzuki bakalan di rilis tahun ini, 2016.

“Insya Allah tahun ini [diluncurkan]. Nanti tunggu tanggal mainnya dong,” katanya, dilansir dari laman Okezone.

Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan
Suzuki GSX-R150 ketahuan di test di jalan

Foto: Bocoran Suzuki GSX-R150 yang dikabarkan Laskar Suzuki, nampak mtor sport fairing yang sedang di test beberapa unit. dari info beberapa yang melihat, motor disinyalir GSX-R150 ini memiliki Single-headlamp seperti GSX-R600.

  Yuhu.. Besok Launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Jaksel bersama Iannone dan Rins

Nah, sekarang motor sudah di test di jalanan, sepertinya tahapan trial untuk mendapati spesifikasi tertentu sudah didapati, tinggal menguji ketahanan dan yang lainya dengan dilakukan testride.. Artinya rilis semakin dekat?

Tinggal produksi massal masdab.. Kalaupun pengetesan dikatakan berhasil dan semua berjalan normal, opini BlogOtive, GSX-R150 bakalan rilis sebentar lagi. Mungkin paling singkat adalah bulan September atau Oktober 2016 ini, biarkanlah waktu yang akan menjawab..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu