Motor sporty dan ramping bermodel Ayam Jago akan dilahirkan kembali, setelah beberapa waktu menghadirkan Sonic 125 yang kemudian punah dan dilanjutkan dengan City One Sport dan kembali di suntik mati, kini Si Sayap mengepak akan menunjukkan keseriusan kembali di sekmen sport Ayam Jago dengan kapasitas mesin naik menjadi 150 cc.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin tipe DOHC, Single Cylinder, Fuel Injection ini bakalan dijual dengan kisaran harga Rp 20 jutaan, spesifikasi yang bakalan dihadirkan salah satunya adalah Lampu Full LED dan Speedometer full LCD Digital.

Motor yang sudah dinanti pecintanya sejak dua tahun lalu ini dipastikan hadir dalam waktu dekat, indikasinya adalah Teaser yang sudah disebar di situs jejaring sosial video, YouTube seperti yang BlogOtive post sebelumnya.
Kapankah tanggal peluncuran Honda Sonic 150 terbaru ini? seperti analisa yang dilakukan oleh para Pengamat Otomotif sebelumnya Sonic diperkirakan keluar sebelum Lebaran, namun akibat ekonomi tanah air yang memburuk akhirnya peluncuran ditunda.

Cuplikan Honda Sonic dalam teaser
Honda Sonic 150R.

Menurut Informasi dari salah satu pihak internal PT Astra Honda Motor (AHM) seperti yang dikabarkan Okezone.com, Sonic terbaru akan dirilis pada tanggal 4 bulan depan.
“iya benar, itu Honda Sonic 150 yang akan diluncurkan 4 Agustus 2015,” ungkap narasumber yang didapat Okezone melalui pesan singkat.

Bukan hanya itu saja, kabarnya Honda Sonic 150 bakalan keluar bersamaan dengan Honda CB150R yang mendapatkan update Facelift, mengingat Sonic dan CB150R merupakan motor jenis sport, indikasi lainya adalah Teaser mereka yang dikeluarkan bersamaan.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu