Modifikasi Suzuki GSX-R150 Cat Velg Merah
Modifikasi Suzuki GSX-R150 Cat Velg Merah

Suzuki GSX-R15 2018 Warna Baru bakalan hadir dengan Velg Cat Warna Merah

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Suzuki GSX-R150 2018 akan hadir warna baru yang menarik masdab yakni Velg yang di cat warna merah, persis seperti Modifikasi Suzuki GSX-R150 keren Hanya modal Sticker dan Cat yang saya update beberapa waktu lalu.

Kabar baik tentunya untuk kamu yang pengen beli Suzuki GSX-R150 masdab karena warna merahnya ini sungguh menggoda banget, jadi ingat All New CB150R Streetfire raptor black keluaran pertama.. hehe

Motor dengan warna dasar kalem namun dipadukan dengan bebeberapa corak yang cerah memang malah menjadi daya tarik tersendiri, kesan simpel justru malah jadi pusat perhatian.

Suzuki merespons cepat terhadap daya tarik pasar ya, bukan hal yang sepele juga sebuah pilihan warna bisa mempengaruhi mood calon pembeli untuk memiliki si kuda besi.

Modifikasi Painting Velg Suzuki GSX-R150 oleh Owner

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018

Basic warna Suzuki GSX-R150 ini adalah Titan Black yang memiliki striping bertuliskan “SUZUKI” warna merah.

Bedanya denagan Titan Black lama, velg-nya di cat dengan warna merah seperti warna pada bagian striping, kemudian logo Suzuki dibagian bawah fairing yang kecil itu, dari mulanya berwarna putih jadi warnanya ikut merah.. wah keren.

Berikut adalah penampakanya di pabrik Suzuki, diunggah oleh mbak Monalisa.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018 Velg Cat Merah
Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018 Velg Cat Merah (sumber: Facebook/Monalisa Novi Lita)

Selain Titan Black, warna Stronger Red juga ada perubahan, mulanya tidak memiliki tulisan “SUZUKI” melintang, kali ini di warna barunya ada tulisan “SUZUKI” melintang di bagian faiting, warnanya sendiri adalah hitam.

Suzuki GSX-R150 2018 Warna baru Stronger Red-Titan Red
Suzuki GSX-R150 2018 Warna baru Stronger Red-Titan Red (sumber: Facebook/Monalisa Novi Lita)

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018 ini tidak lama lagi akan nangkring di dealer masdab, Suzuki disinyalir tengah melakukan distribusi unit ke dealer.. Joss (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)