23.9 C
Yogyakarta
Jumat, Mei 7, 2021

Ini dia Sosok Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, setelah kita membahas tentang Motor yang dipakai Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018 saya akan mengajak kamu semua untuk membongkar sosok Stuntman yang menjadi pemeran pengganti Jokowi di pembukaan event akbar tersebut.

Seperti diketahui masdab, dalam sebuah skenario. Presiden Joko Widodo ceritanya melakukan aksi heroik lantaran ingin tepat waktu menghadiri Asian Games 2018.

Dalam adegan Video, Jokowi yang dalam perjalanan di dalam mobil Paspampres Merxedes Benz S600 terjebak macet lantaran di jalanan terdapat suporter Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas di Asian Games.

Jokowi bergegas ambil inisiatif dengan keluar mobil dan ‘mengambil alih’ moge Yamaha FZ1 yang dinaiki salah satu anggota Paspampres untuk dipakai beliau. Setelah memakai memakai helm, Presiden langsung gass lancarkan aksinya.

Baca juga:  TermasClash Humor: Pak Jokowi jatuhkan Rossi, Sudah-sudah jangan berteman!

Presiden Jokowi mulai kuda-kuda lakukan Burn Out lalu ‘terbang’ melewati kendaraan didepanya, stoppie sampai zigzag. Namun aksi tersebut tidak lain diperankan oleh pemeran pengganti atau Stuntman.

Baca juga:  Motor Apa Yang di Pakai Jokowi di Opening Asian Games 2018? Ini loh dia

Setelah ditelisik, Sosok Stuntman yang mengganti peran Jokowi tersebut adalah seorang freestyler yang bersal dari negara tetangga yaitu Thailand, diketahui bernama Suddum So.

Buktinya, di sebuah postingan di Instagram @saddum ada sebuah foto behind the scene sebuah motor yang sedang dinaiki melayang diudara sedang diikat untuk menggambarkan cerita terbang.

Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018
Behind the Scene Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018

Foto tersebut diketahui diunggah pada tanggal 3 Agustus, beberapa hari sebelum acara Ceremony Asian Games dimulai, tapi untuk saat ini foto yang diunggah tersebut sudah dihapus.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kunjungi Pabrik Yamaha Mencoba Naiki XMax, Apresiasi Angka Eksport YIMM!

Nah, ingat stuntman jadi ingat Wawan Tembong. Wawan Tembong adalah freestyler asli Indonesia yang juga sering memenangi lomba free style di tanah air sampai pernah juara hingga level Asia. Namun Wawan Tembong tidak dipilih sebagai stuntman Jokowi mungkin lantaran postur tubuhnya yang tidak sama.. IMO.

Oh iya, pada endingnya.. Presiden Joko Widodo bisa hadir tepat waktu di acara pembukaan Asian Games.. keren konsepnya!

Stuntman Jokowi di Opening Asian Games 2018
Stuntman Jokowi di Opening Asian Games 2018 (gambar: @jokowi/Twitter)

Jadi sudah jelas ya masdab, Sosok Stuntman Jokowi di acara pembukaan Asian Games adalah orang Thailand bernama Suddum. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Istilah Jatuh Bego menurut para Blogger Otomotif Motor

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, tahu kan istilah para biker yaitu "Jatuh Bego" . Istilah ini sering terlontar ketika seorang biker mengalami...

Video Marc Marquez Ngamuk Spanyol kalah di Piala Dunia

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, bulan Juli 2018 ini adalah bulan-bulan dimana Worldcup piala Dunia berlangsung, dan di tanggal 1 kemarin Spanyol...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...