Motor Matic Premium berkapasitas besar 150 cc hadir dengan versi baru, kali ini dengan versi lebih ekonomis dengan menghilangkan fitur Anti-Lock Braking System (ABS), yang jelas motor ini bakalan mengancam posisi matic 150cc lainya, termasuk duo 150 Honda yakni PCX dengan gaya yang sama dengan produk ini dan juga Vario yang juga bermain di sekmen ini.

Dijual dengan Harga Rp 23,5 untuk On The Road Jakarta, (lihat harga lengkap). Dipastikan akan memiliki spesifikasi sama dengan Yamaha NMax versi ABS, yakni 150cc SOHC Fuel Injection dengan teknologi Bluecore tentunya. Apakah teman-teman BlogOtive masih ingat speknya? lebih baik kini kita mengingat kembali spesifikasi dari Yamaha NMax.

Yamaha NMax

MESIN & PERFORMA
Menggunakan Meisin SOHC 4 langkah Single Cylinder, transmisi automatic, Fuel Injection, teknologi Bluecore dan sudah berpendingin cairan (Liquid Cooled), dibagian performa motor ini mampu menghasilkan power maksimum 11,1 kW dalam 8.000 rpm dan juga torsi maksimum 14,4 Nm dalam 6.000 rpm.

DIMENSI
Memiliki panjang 1.955 mm dengan lebar 740 mm, tinggi 1.115 mm, jarak terendah ke tanah 135 mm dan tinggi tempat duduk 765 mm.
Yamaha NMax ini memiliki berat cukup berbobot yakni 127 kg (berat isi) dan kapasitas tanki 6,6 Liter.

RANGKA & KELISTRIKAN
Tipe rangka Underbone dengan suspensi depan Teleskopik dan suspensi belakang Unit Swing. Sementara itu untuk kelistrikan Menggunakan Sistem Pengapian TCI dengan baterai YTZ7V dan tipe busi NGK/CPR8EA.9.

UKURAN BAN & PENGEREMAN
Soal ukuran ban, Yamaha NMax menggunakan ukuran depan 110/70-13 M/C 48P dan belakang 130/70-13 M/C 63P, dan sektor pengereman depan dan belakang menggunakan tipe Cakram (Single Dick Brake).

FITUR
Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih diantaranya;

  • Variable Valve Actuator > fitur mesin yang mempertahankan tenaga dari kecepatan rendah hingga tinggi. Mesin akan lebih responsif berakselerasi dan siap untuk diajak Stop-and-go.
  • Full LED HeadLight > Lampu depan belakang sudah LED, memungkinkan penerangan yang lebih baik dengan daya yang lebih sedikit.
  • Digital Speedometer > Speedometer yang sudah Digital dilengkapi panel yang akurat dan informatif.

Itulah dia Spesifikasi Yamaha NMax versi non-ABS. Selamat menjelajahi artikel BlogOtive lainya.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu