Beranda Honda Inilah Spesifikasi Honda New CB150R Facelift

Inilah Spesifikasi Honda New CB150R Facelift

0
BERBAGI

Honda CB Facelift adalah penerus dari model Streetfighter, motor naked 150cc ini adalah kompetitor berat dari Yamaha New Vixion Advance yang sudah digeber duluan. Motor yang menggunakan engine sejenis CBR ini memiliki tipe mesin DOHC yang diunggulkan soal kecepatan ketimbang SOHC.

BlogOtive akan memberikan informasi detail CB150R Facelift ini, sedikit jauh dari versi lamanya, model baru ini mendapat beberapa sektor update seperti Headlamp, knalpot, speedometer dan lampu Full LED. Mari ungkap Spesifikasi dari Honda C150R mulai dari sektor dapurpacu,

Honda CB150R Facelift

MESIN
Honda CB150R Facelift menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, Single Cylinder yang menggunakan berpendingin radiator, untuk transmisi dengan 6 percepatan.
Motor ini mampu menghasilkan power 12,5 kW atau 17 PS dalam 10,000 rpm serta torsi maksimal 13,1 Nm dalam 8,000 rpm.

DIMENSI
Memiliki panjang 2008 mm , lebar 719 mm serta tinggi 1061 mm dengan jarak terendah ke tanah 148 mm , kapasitas tanki maksimal 12 liter. Untuk berat CB 150 R Facelift memiliki berat kosong 129 kg cukup enteng.

CASSIS & DESIGN
Menggunakan tipe rangka seperti pendahulunya yakni jenis Diamond Steel (Truss Frame) dengan design yang diperbarui di beberapa sektor yakni Lampu Full LED (Light Emitting Diode) dengan gaya Headlamp yang lebih runcing, Full Digital Speedometer, perpindahan Kunci ke Tanki serta perubahan pada knalpot yang lebih keren.

UKURAN BAN & BREAKING
Menggunakan Ban Tubeless dengan ukuran ban depan 90/90 17 M/C 44P sementara ukuran ban belakang 100/80 17 M/C 52P dan untuk sistem pengereman Hond CB150R Facelift memiliki rem cakram berpiston ganda di depan dan cakram piston tunggal di belakang.

HARGA
Untuk Harga memang belum di rilis secara resmi, namun jika dianalisa dari harga sebelumnya maka untuk Honda CB150R Facelift ini nampaknya akan di bandrol Rp 24 – Rp 25 juta.

Itulah dia Spesifikasi dari Honda CB150R Facelift, untuk lebih lengkap dan pasti akan BlogOtive sempurnakan di rilis resminya nanti.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini