Beranda Suzuki Satria F Injeksi akan meluncur dengan Mesin Liquid Cooled

Satria F Injeksi akan meluncur dengan Mesin Liquid Cooled

0
BERBAGI

Wuits, sudah digadang-gadang sejak lama tentang Satria F yang mendapat pembaruan Fuel Inction (FI) akhirnya akan segera terjawab bro, bahkan tak ragu-ragu Suzuki bakalan menambahkan Mesin Injeksinya tersebut dengan sistem pendingin jenis Liquid Cooled (berpendingin cairan) kereen deh!

Meskipun bukan kabar resmi namun hal ini diyakini bener bro, pasalnya muncul banyak indikasi yang datang seperti yang dulu adalah Sasis Motor yang diyakini bukan jenis Full Fairing melainkan bebeksport, dan sekarang yang terbaru, situs laskar-suzuki.com mengeluarkan sebuah foto Engine Satria F Injeksi tersebut, seperti ini fotonya;

Engine diduga Satria F Injeksi

Sekarang jelas terpampang seperti itu dan yang menjadi pertanyaan lagi kapan Satria F Injeksi dengan Berpendingin Cairan atau Liquid Cooled ini bakalan keluar? sepertinya tahun depan teman-teman BlogOtive pasalnya Satria sedang standarisasi Euro 3 dengan mengusung New Satria F150-nya yang masih karburator.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini