24.8 C
Yogyakarta
Senin, Maret 4, 2024

Sehari setelah launching, SPK Chery OMODA E5 Meroket 21 kali dari rata-rata penjualan perhari bulan lalu

Chery memberikan jaminan harga dengan ppn 1% pada 1.000 konsumen pertama

Jakarta, 7 Februari 2024 – Chery OMODA E5, kendaraan listrik bertipe SUV Crossover yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Chery Sales Indonesia minggu ini, mendapat respon yang tinggi karena harganya yang sangat kompetitif, yaitu Rp 498.800.000 termasuk ppn 1%. Antusiasme konsumen ini sesuai dengan harapan, dan oleh karena itu Chery mengapresiasi respon pasar ini dengan memberikan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000 termasuk PPN 1%. Apresiasi Chery kepada para konsumen ini merupakan bentuk komitmen agar mereka lebih mudah mendapatkan Chery OMODA E5, yaitu dengan memberikan garansi harga kepada 1.000 konsumen pertama tersebut, bahkan apabila kebijakan subsidi tidak diperpanjang.

“Antusiasme yang sangat tinggi terhadap Chery OMODA E5 benar-benar sesuai harapan kami. Karenanya kami telah menyiapkan apresiasi berupa harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1%. Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp 488.800.000 bagi 1.000 konsumen pertama,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Tim penjualan Chery menerima respon yang sangat tinggi dengan melonjaknya pertanyaan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi Chery OMODA E5. Rata-rata penjualan perhari saat ini meroket hingga 21 kali dari biasanya. Hal ini  menunjukkan betapa masyarakat sudah tak sabar untuk memiliki Chery OMODA E5.

Baca juga:  Raih Empat Penghargaan di IIMS Award 2024, Chery Semakin Dicintai dan Populer di Kalangan Konsumen Otomotif Indonesia

“Apresiasi yang diterima 1.000 konsumen pertama ini bukan hanya harga spesial yang lebih tepat, tapi manfaat purnajual yang diterima juga akan lebih banyak,” lanjut Rifkie.

Seribu konsumen pertama Chery OMODA E5 bisa mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun. Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga baterai yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Namun dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik. Jarak ground clearance setinggi 190 mm semakin maksimal memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Baca juga:  Chery Dukung Pandawara Group di Hari Peduli Sampah Nasional, Wujudkan Lingkungan Yang Lebih Bersih

Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

###

Tentang Chery:

Chery masuk ke Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan enam SUV premium berteknologi tinggi telah diperkenalkan, yaitu dari seri TIGGO Pro dan OMODA 5 yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengelolaan PT Chery Sales Indonesia. Secara eksponensial, penjualan Chery meningkat dengan rata-rata penjualan 400 unit setiap bulannya. Model Chery yang paling populer saat ini adalah Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover dengan tampilan futuristik dan fitur berteknologi tinggi. Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan. Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun 48 jaringan dealer di 23 kota agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia. Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar Servis Chery 6 Bintang, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km. Ketersediaan suku cadang Chery di Indonesia juga terjamin dengan adanya gudang suku cadang yang secara rutin menjamin ketersediaan di setiap dealer Chery di seluruh Indonesia. Ke depannya Chery akan konsisten memperkenalkan model-model lain untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan. Chery akan membawa Anda melaju bersama untuk menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Baca juga:  Chery OMODA E5 Global Launch

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan. Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 20 tahun berturut-turut.

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru