24.2 C
Yogyakarta
Jumat, April 12, 2024

Fitur V2L Jadikan Chery OMODA E5 Sebagai Energi Portabel untuk Aktivitas Luar Ruang

Jakarta, 18 Februari 2024 – Chery OMODA E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini yang dinamis dan menyukai penggunaan teknologi pada keseharian mereka. Oleh karena itu, Chery menyematkan berbagai fitur berteknologi tinggi dan memperluas manfaatnya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Chery OMODA E5 memiliki teknologi canggih yang memungkinkan baterainya difungsikan sebagai sumber energi portable, yaitu Vehicle-to-Load (V2L). Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan berbagai perangkat elektronik, seperti laptop, kompor listrik, atau peralatan camping. Seluruh peralatan charger V2L, termasuk 7 Kw AC Charger, dan portable charger sudah termasuk dalam paket pembelian Chery OMODA E5.

“Fitur V2L pada Chery OMODA E5 memberikan kesempatan pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruang yang memerlukan dukungan energi listrik, seperti saat camping.  Dengan fitur ini, kapanpun dan dimanapun mereka tidak perlu khawatir kehabisan daya. Fitur ini adalah perwujudan Chery OMODA E5 sebagai E-Future Ranger yang memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kesempatan. Mobil EV ini dapat memberikan kepercayaan diri untuk melewati berbagai kondisi jalan, sehingga konsumen akan memiliki pengalaman yang benar-benar berkesan pada aktivitas luar ruang,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga:  Kecerdasan Teknologi Chery OMODA E5 Hadirkan Kenyamanan Berkendara dari Masa Depan

OMODA E5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 61 kWh. Tenaga baterai yang besar ini memungkinkan penggunaan V2L yang optimal. Fitur V2L pada OMODA E5 dapat menghasilkan daya hingga 3,3 kW, cukup untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik dengan mudah.

Penggunaan fitur V2L pada OMODA E5 dirancang dengan aman dan terencana. Pengguna dapat mengatur batas maksimal penggunaan daya V2L untuk memastikan baterai mobil tidak terkuras habis. Ketika penggunaan daya mencapai batas yang ditentukan, V2L akan otomatis nonaktif untuk menjaga keamanan baterai.

Chery pada IIMS 2024
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu Rp 488.800.000. Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery yang memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.

Baca juga:  Manfaatkan Momentum IIMS 2024, Chery Tambahkan Kuota Harga Spesial OMODA E5 Menjadi 2.000 Unit

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery OMODA E5, Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 untuk merasakan langsung kemewahan dan teknologi canggih dari Chery OMODA E5.

#####

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru