Beranda Honda Setelah Satria Black Predator, Sonic Doff/Matte juga akan hadir

Setelah Satria Black Predator, Sonic Doff/Matte juga akan hadir

0
BERBAGI

BlogOtive – Sepertinya sekarang eranya motor warna Doff atau Matte ya, banyak di tahun ini motor baru ataupun lama dengan update facelift menggunakan warna hitam pekat kinclong atau yang sering kita sebut Hitam Doff ini. Berawal dari All New CB150R Special Edition, Yamaha R25 dan R15 dan baru-baru ini Satria juga akan mengeluarkan Black Predator kemudian disinyalir akan disusul Honda Sonic 150RR juga akan hadir.

Untuk bebek super dari Suzuki, All New Satria F150 memang beritanya sudah ditulis di artikel BlogOtive sebelumnya, klik link ini, bahkan sudah keluar bandrol harganya di Rp 22,1 juta OTR Jakarta. Selain warna yang akan ditambah dengan varian hitam pekat dengan emblem 3D, Suzuki kabarnya akan memperbarui sistem kopling agar lebih minim gesekan.

Satria Black Predator
Satria Black Predator

Suzuki Satria Black Predator sudah terpantau didistribusikan sob, beritanya sudah bisa rilis sebelum event pameran Otomotif, IMOS 2016 nanti.

Nah, Enggak hanya Satria sob, sang rival Honda Sonic 150R juga disinyalir sedang menyiapkan warna baru untuk si Ayago dengan warna Doff mirip-mirip All New CB150R Special Edition dengan kelir warna Matte dan kemungkinan juga dihiasi warna cerah yakni warna merah pada bagian velg-nya.

Ya mungkin seperti Sonic 150R Doff dari dealer di Honda Paint Shop Dewi Sartika yang di jepret kang Kobay ini, hanya saja nanti velg-nya berwarna merah.

Sonic 150R Doff
Sonic 150R Doff (Kobayogas)

Dari info yang dibeberkan TMCBlog, Honda Sonic 150R Special Edition dengan warna Doff ini sudah mulai Mass Pro (Produksi Massal) pada pekan kedua bulan Juli 2016, nah uniknya TPT Sonic baru ini dirubah dari K56F menjadi K56K yang biasanya kalau TPT-nya dirubah itu motor spesifikasinya (bukan cuma warna) juga ada yang berubah, jadi indikasinya Sonic juga akan mendapatkan penyempurnaan mungkin, sama seperti yang akan dilakukan Satria F150 untuk versi Predator.

Perang lagi Satria F150 dan Sonic 150R, keduanya bakalan sama-sama mendapat tambahan varian Hitam Pekat atau Doff ditambah lagi akan ada tambahan penyempurnaan. Bedanya Satria Black Predator nanti kemungkinan hanya dilabur doff dibagian body, velgnya tetap warna hitam, sementara untuk Sonic velg-nya warna Merah. Mari kita tunggu saja kabar resminya..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini