Setelah pas acara Launching kemarin Suzuki sudah membuka indent online untuk dua sport 150 cc andalan barunya, Suzuki GSX-R150 dan naked GSX-S150 nampaknya pabrik pembuatan sangat cepat bergerak.. produksi massal (masspro) dalam foto terlampir sudah dilakukan full unit motor jadi lengkap dengan dikemas plastik.. wah siap di distribusikan nih.

GSX-R150 berjejer di pabrik
GSX-R150 berjejer di pabrik

Foto diatas dunggah oleh bro Samuel Erents di grup Suzuki GSX-R Indonesia, nampak puluhan dan mungkin ratusan Suzuki GSX-R150 sudah mangkir di pabrik Suzuki.. kayaknya awal 2017 bulan Januari sudah mulai di distribusikan sekaligus kirim ke konsumen nih.. siap mengaspal di awal tahun. Joss!

  All New Vixion 2017 dengan shock USD design ala MT-125.. Sangar?

Motor dengan tenaga 19 HP lebih yang diklaim menjadi yang tercepat dan sekaligus ter-ringan di kelasnya ini adalah calon kompetitor kuat Honda CBR150R dan Yamaha R15 masdab.. sekaligus menjadi awal mula kebangkitan Suzuki dari keterpurukan. next kan katanya si biru muda mau mengembangkan bebek super 150 cc.. joss, mari di nanti.

Suzuki GSX-R150 sudah di produksi massal
Suzuki GSX-R150 sudah di produksi massal

Suzuki GSX-R150 warna Metallic Triton Blue (Selengkapnya bisa lihat di: Pilihan Warna GSX-R150) diatas nampak masih gres dibungkus plastik, berjejer-jejer menunggu antrian konsumenya.. yo monggo segera inden masdab, buat yang pengen gen design dari sang supersport GSX-R1000 ini.

  Honda PCX dilokalkan-pun tak bisa samai Harga NMax
Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 Metallic Triton Blue
Suzuki GSX-R150 Metallic Triton Blue

Akhir sebagai penutup.. kita tinggal menunggu harga resminya nanti masdab, kemungkinan menurut prediksi BlogOtive dan yang memang sudah dijanjikan Suzuki, Januari mereka bakalan buka informasi harga yang katanya bakalan dibuat lebih murah daripada kompetitor.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu