Beranda Motor Full Fairing Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie, Ya Kurang lebih Memang seperti...

Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie, Ya Kurang lebih Memang seperti ini

0
BERBAGI

Julak Sendie sang penggambar motor yang jago membuat ilustrasi tak kalah tenarnya membuat Renderan New Yamaha R15 v3 yang mungkin terinspirasi setelah melihat spyshoot berupa muka/moncong atau Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping. Menurut BlogOtive Ya Kurang lebih Memang seperti ini designya.. detail masdab!

Render Yamaha R15 2017 Julak Sendie
Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie Design

Bagian muka sampai ke belakang detal banget gambaranya, bahkan doi membuat logo brand R15 model baru gaya New Yamaha R1 atau R6 dan yang tidak kalah detail adalah imbuhan piranti ABS yang melingkar dibagian disk brake menandakan motor ini ada varian ABS-nya, dan memang menurut bocoran yang juga sudah pernah BlogOtive bahas juga seperti itu ditambah lagi dengan di painting putih-biru.. kalau ini sih inisiatif saja, tapi keren over-all.

Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping
Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping
Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017
Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017

Ya memang Render yang dibuat sangat mirip sekali denganyang ada di Spyshoot, tidak ada yang dilebih-lebihkan atau di kurangi.. ya memang sepertinya dibuat sesuai spyshoot yang beredar oleh Julak Sendie.. IMO.

Render Yamaha R15 2017 Julak Sendie
Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie

Kalau BlogOtive boleh beropini, Ya Kurang lebih memang seperti itu calon New Yamaha R15 2017 nanti, dengan design yang di revisi, varian rem ABS, suspensi USD, Headlamp sipit jenis LED, Stang Underyoke, posisi kunci kontak di dashboard, no-pass beam switch (kemungkinan posisi switch diganti), spion R25, velg design ‘Y’, ukuran disk brake lebih besar, ada disinyalir rongga udara/air-ram/air-flow di headlamp dan buritan, tail-lamp LED, rangka masih Deltabox, Swing-arm tetap Banana, design lampu sein masih sama dan speedometer full Digital.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini