Render All New Vixion 155

Render All New Vixion 155 dengan headlamp LED dan Spakbor gantungnya

Diposting pada

Buat kamu yang sedang menunggu kehadiran pembaruan Vixion Advance mungkin Render All New Vixion 155 dengan Headlamp pakai Diode (LED) dan Spakbor model gatung ini mampu sedikit mengobati rasa penasaran terhadap naked 150 cc Yamaha ini.

Ya, tahun ini tidak lama lagi disinyalir Yamaha akan segera memperbarui Vixion dengan wujud All New dalam artian semua baru apalagi di sektor mesin yang akan mengaplikasikan teknologi pengoptimalan kinerja klep yang mereka menyebutnya Variable Valve Actuation (VVA) yang fungsinya mengatur klep dalam kebutuhan mesin tertentu (low dan high rpm) sehingga tetap lebih efisien dan irit.

Di bagian penerangan depan mengaplikasikan lampu kekinian (LED) yang lebih hemat daya tapi lebih terang (tapi mahal) daripada bohlam, kemudian spakbor belakang sepertinya bisa dicopot dan modelnya menggantung seperti motor sport fairing.

Yamaha Vixion 2017 di SPBU
Spyshoot Yamaha Vixion 2017 di SPBU

Sudah kita ketahui juga kalau motor ini sudah beberapa kali ketahuan di tes di jalanan yang mungkin tujuanya untuk tes kelayakan atau durabilitas motor, seperti yang kemarin yang terjepret di sebuah SPBU seperti foto diatas.

Nah bagaimana kalau spyshoot foto diatas digambar dengan olah grafis sehingga mirip foto studio pabrikan yang biasanya dikeluarkan Yamaha? ya.. silahkan dilihat design All New Vixion 155 karya mas Sendie berikut ini

Render All New Vixion 155

Render All New Vixion 155

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)