Recall Yamaha R25 dan MT-25 sudah mencapai 60% dari keseluruhan , BlogOtive – Bukti keseriusan dan tanggung jawab si garpu tala dinyatakan dalam recall tunggangan kelas 250 cc buatan mereka yang dilakukan secara resmi pada Juli lalu setelah Hari Raya Idul Fitri, kini sudah sampai bulan September masdab, itu artinya sudah jalan sekitar dua bulan recall ini, dan konsumen yang sudah mendapatkan pergantian sparepart yang bermasalah saat ini dikonfirmasi sudah 60 persen, masih ada 40% dan Yamaha sampai-sampai harus melakukan jemput bola dalam hal ini di datangi sampai ke rumah atau kantor. keren, niat banget..

Dengan ini, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Muhamad Abidin mengapresiasi kepada konsumen yang sudah merelakan waktunya untuk datang ke R-Shop dan melakukan recall, tetapi Abidin juga menghimbau untuk 40% konsumen untuk segera melakukan recall.

“Kami mohon 40% yang belum [recall], bisa datang ke R-Shop kami Gratis, atau kami jemput bola datang ke kantor atau ke rumah dengan catatan ‘buat janji’ dulu,” tulis Abidin di akun Sosial media miliknya.

Betul, setelah di konfirmasi ada beberapa konsumen yang sudah merasakan layanan ‘jemput bola’ ala Yamaha ini, beberapa diantaranya ada yang didatangi ke kantor dan dilakukan pergantian sparepart disana.

Recall Yamaha R25
Recall Yamaha R25 di Kantor, enake masdab!

Meskipun banyak juga konsumen yang seakan menganggap remeh masalah ini, anggapan bahwa motor mereka tidak apa-apa, tapi untuk membantu konsumen yang mungkin sibuk, Yamaha tetap berkomitmen menjalankan layanan ini.

“Konsumen banyak yang cuek, ‘katanya engga apa apa kok’, tapi kami tetap pada komitmen awal ya jemput bola,” kata salah satu petinggi YIMM ini setelah BlogOtive hubungi.

Nah, jadi untuk Otivers yang punya R25 atau MT25 yang terkena recall silahkan untuk segera ke R-Shop atau janjian sama dealer untuk dibantu, didatangi bahkan sampai ke rumah. Biayanya Gratis dan bahkan dapat bonus dua botol Oli Yamalube Super Sport lohh.. batas akhir recall hingga Desember 2016 ini, jadi monggo luangkan waktu untuk recall motor kesayanganmu.

“Akhir Desember 2016,” jawab beliau saat BlogOtive konfirmasi soal batas akhir recall ini.

Menurut informasi, total motor Yamaha kelas 250 cc ini yang harus di recall lebih dari 25 ribu unit, dan sekarang masih ada 40% diantaranya yang belum melakukan recall. Ayo buruan dimanfaatkan, jarang banget loh service dari dealer datang ke rumah!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu