All New Tiger gunakan SFA Concept, akan diproduksi di Tanah Air

Diposting pada

Kehadiran Motor Honda dengan kapasitas mesin 250 akan datang kembali, nampaknya Honda akan meneruskan salah satu motor yang digunakan dalam Motorshow di Indonesia dan Jepang beberapa waktu lalu.

Motor ini adalah Honda SFA Concept, motor Garang dan kekar ini digadang-gadang akan menjadi penerus Honda Tiger, dibawah PT Astra Honda Motor motor ini akan mulai digarap di Indonesia tepatnya di Purwakarta yang akan segera beroperasi Juli-Agustus 2015 nanti.

Walaupu masih kemungkinan namun, ini cukup menjadi sorotan yang lagi-lagi kemungkinan akan dibenarkan bahwa All New Tiger bakalan hadir dengan SFA Concept yang saat ini sedang mengisi Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show di Jepang.

So, seperti apa penampilan motor ini sahabat BlogOtive, inilah dia;

Honda SFA, generasi baru All New Tiger

Foto ini diambil saat Honda SFA masih dipamerkan di Indonesia Motorcycles Show (IMOS), untuk perkembanganya kita tunggu saja.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)