Beranda Motor Matic Ini Dia Pilihan Warna Aerox 125 VVA aka NVX 125

Ini Dia Pilihan Warna Aerox 125 VVA aka NVX 125

0
BERBAGI
Aerox 125 warna putih

Hallo masdab, masih ingat postingan BlogOtive kemarin kalau Yamaha punya mesin 125 cc VVA, nah mesin tersebut diaplikasikan untuk Yamaha Aerox 125 di Vietnam sana, tapi disana namanya NVX dab.. karena kita tahu NVX adalah untuk nama di Malaysia dan Vietnam sementara untuk di Indonesia dan Thailand namanya Aerox.

Nah, akan BlogOtive lanjutkan artikel yang kemarin melalui artikel ini dengan menampilkan 4 Pilihan Warna yang diberikan Yamaha Motor Vietnam kepada NVX 125 VVA, warnanya cukup ngejreng tapi cenderung warna-warna tua jadi tidak mencolok.. ya sama sih seperti Aerox 155 VVA Indonesia, kebanyakan warnanya doff. Yuk kita lihat!

Pilihan Warna NVX 125 VVA aka Aerox

Bersumber dari website resmi, berikut 4 pilihan warna Aerox 125 Vietnam (NVX 125).

Warna Putih

Aerox 125 warna putih

Aerox 125 VVA warna putih

Warna Biru

Aerox 125 warna biru

Aerox 125 VVA warna biru

Warna Merah

Aerox 125 warna merah Aerox 125 VVA warna merah

Warna Hitam

Aerox 125 warna hitam Aerox 125 VVA warna hitam

Gimana? Warnanya juga hampir mirip dengan NVX 155 VVA di sana, dengan bodi yang besar dan kaki-kaki tapak lebar motor ini kelihatan gagah dan seperti punya aura racing.

Secara keseluruhan memang motor ini sama designya dengan NVX 155 dan fiturnya pun juga demikian, sama seperti punya NVX 155 VVA versi Standar, kunci SKS (Smart Key System), mati otomatis SSS (Stop Start System), dan punya power outlet (untuk charger hp), harganyapun juga hampir sama.

Bagaimana dengan di Indonesia nih, sepertinya Yamaha Indonesia juga akan buat Aerox 125 VVA deh ya ngikut Vietnam, mungkin nunggu stock Aerox 155 terpenuhi dulu kali ya.. toh R15 juga masih diproduksi, belum di jual. Tunggu saja perkembangan selanjutnya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini