BlogOtive – PT Astra Honda Motor (AHM) sudah sebar undangan lagi untuk media dalam rangka Konferensi Pers peluncuran motor baru tertanggal pada 25 Juli, jadi apakah Honda CBR250RR dua silinder rilis atau di launching pada 25 Juli 2016?

Estimasi rilis CBR250RR ada di bulan Agustus atau Oktober menurut beberapa rumor, namun ini nyatanya Honda sudah sebar undangan dan motor terdekat yang disinyalir launching ya memang hanya CBR250RR, secara teasernya sudah keluar duluan.. kebiasaan Honda sebelumnya, jika ada teaser mesti disusul motor model yang ada dalam teaser tersebut dan ini sepertinya memang untuk sang motor dua silinder. cepet banget ya..

  Kelebihan Honda CBR250RR bila dibandingkan kompetitor
Honda CBR250RR
Teaser Honda CR250RR

Namun berdasarkan rumor dari salah satu akun sosial media yang mengatakan kepada BlogOtive bahwa proses perakitan (produksi massal) motor ini masih lama dan saat ini masih menyusun plan atau perencanaan terlebih dahulu. Kemungkinan memang Honda seperti membuka inden terlebih dahulu dengan memperkenalkan lebih awal. Kalau memang rilis 25 Juli mungkin distribusi atau pengiriman ke konsumen-nya baru akan dilakukan sebulan atau dua bulan setelahnya, sepertinya Honda pengen ngasih product knowledge terlebih dahulu dan menggencarkan pemberitaan di media. Mungkin loh ya..

  3 Pilihan Warna Honda CBR250RR dua Silinder
Penampakan CBR250RR
Penampakan tanki dan panel stang clip on CBR250RR

Dari selentingan rumor yang terkumpul Honda CBR250RR menggunakan mesin 2 silinder berkarakter Overbore dengan dilengkapi 3 Riding Mode, menggunakan fitur Riding by Wire, penerangan Full LED, Speedo LCD Digital, Suspensi depan jenis Up-Side Down (USD) vendor merek Showa dan Knalpot double Slincer, untuk rumor harganya menurut dealer dan internal ada yang bilang bakalan pepet Ninja 250 FI dikisaran Rp 60an juta, tapi ada juga pihak lain yang bilang Rp 70 juta, ya mungkin malah keduanya ada benarnya secara kan ada versi ABS dan non-ABS (kemungkinan besar), mungkin yang Rp 70 juta untuk yang ABS.. ya kita tunggu sajalah resminya daripada banyak berspekulasi kalau melenceng malah kecewa nanti.

  Honda CBR250RR non-ABS sudah terdaftar, forecast 15 ribu unit

Silahkan untuk Otivers yang mau nunggu tanggal rilis Honda CBR250RR, kantongi beberapa selentingan rumor diatas biar lebih adem. Semoga memang benar tanggal 25 Juli 2016 rilis!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu