Knalpot Racing Full System SARP Cobra series

Halo dab, Suzuki Indonesia kini tidak hanya memikirkan peralatan pendukung motor berupa sparepart umum saja, Part Racing yang juga menjadi fokus untuk motor sport juga mulai diperhatikan dan masuk ke dalam SARP (Suzuki Authorized Racing Parts).

SARP ini adalah part Resmi OEM (Original Equipment Manufacturer), selain orisinil artinya dengan part ini tidak menggugurkan garansi motor Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 apabila diaplikasikan untuk motor, jadi tidak perlu khawatir memodifikasi dengan part racing untuk GSX-150 series.

Parts Racing Suzuki GSX-R150, SARP Cobra series

Pada saat Event Tumplekblek 2017 ini, Suzuki memperkenalkan SARP Cobra Series untuk penunjang parts Racing dua motorsport 150 cc barunya yakni GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 resmi di rilis, Siap Mendominasi!

Beberapa parts Racing adalah Knalpot full system dengan bahan full stainless steel yang mampu menaikkan power hingga 1,4 HP serta parts racing lain yang pakai bahan Duralium seperti Footsteep racing, Handle rem dan kopling, pelindung tangan dan segitiga atas dan pelindung rantai, harganya juga bervariasi mulai dari Rp 550 ribu hingga 1,5 juta rupiah, berikut adalah parts dan harganya

Harga Part Racing SARP Cobra series

  1. Knapot full-system : Rp1.500.000
  2. Handle rem dan kopling: Rp 1.400.000
  3. Pelindung tangan (Handguard): Rp 550.000
  4. Footstep racing: Rp 1.400.000
  5. Segitiga atas (Triple Clamp): Rp 1.030.000
  6. Pelindung rantai: Rp 750.000
  Ketika GSX-S150 disulap mirip V-Strom menjadi Suzuki V-Strom 150, Menarik!

Sementara ini SHARP Cobra series hanya tersedia untuk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, namun kedepan Suzuki akan menyiapkan parts racing Cobra series ini untuk motor sport Suzuki lain seperti All New Satria F150.

Selain beberapa parts Racing diatas, Suzuki juga akan menambahkan produk racing lain seperti Shockbreaker depan model Inverted Fork atau Up-Side Down (USD) dan Shockbreaker belakang dan juga ECU racing.. wah lengkap betul ya!

Suzuki SARP ini mungkin juga bisa dimanfaatkan untuk produsen part Racing untuk kolaborasi dengan Suzuki.. IMHO, nantinya akan melahirkan produk yang lebih bervariasi mulai dari brand termasuk juga harganya, sekarang Cobra series.. next mungkin ada lagi.

  Hanya modal Sticker dan Cat, Modifikasi Suzuki GSX-R150 jadi keren

Silahkan yang tertarik dengan motor SHARP Cobra series, part Racing untuk Suzuki GSX-150 series kamu bisa dicoba.. berikut adalah galeri slide-nya (silahkan di geser kiri kanan).

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu