Jokowi Jatuhkan Rossi
Jokowi Jatuhkan Rossi

TermasClash Humor: Pak Jokowi jatuhkan Rossi, Sudah-sudah jangan berteman!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Saat Pak Jokowi, Presiden Republik Indonesia saat ini menggeber motor modifikasinya beberapa waktu lalu, loh kok hampir bersamaan dengan insiden Termas Clash, tak heran beberapa netizen kreatif-pun membuat sebuah karya lelucon pak Jokowi menjatuhkan Rossi, bukan Marquez.

Orang Indonesia selain jago bikin meme, juga jago edit-edit gambar yang berbau lelucon masdab.. ya menurut saya itu malah bagus, lebih baik daripada bikin berita hoax.. punya tangan kreatif itu disalurkan ke kegiatan yang positif yang bisa menghibur orang.. bukan malah bikin musuhan.. ya seperti gampar Jokowi jatuhkan Marquez ini..

Presiden Joko Widodo dengan motor modifanya terlihat melaju meninggalkan Rossi yang sedang tergelincir karena ban injak rumbut di Sirkuit Termas de Rio Hondo..

Foto Pak Jokowi jatuhkan Valentino Rossi

Foto ini saya temukan di grup Honda Vario 150 eSP yang diunggah pengguna facebook dengan nama Heru Putra, anggota lain yang tergabung di grup tersebut merespons foto tersebut yang merupakan gambar lucu, “Cocok banget itu gambar kreatif,” komen Dadang.. “Wkwkwkwk” komen Bayu Sutta.

Gambar Lucu Jokowi tahunkan Rossi
Gambar Lucu Jokowi tahunkan Rossi (sumber: Facebook/Heru Putra)

Nah masdab karena saya sendiri sedang males membahas pertikaian antara si mbah Rossi sama adek Marquez maka akhirnya membuat artikel ini.. siapa tahu para fans Rossi dan Marquez yang saling gontok-gontokan saling bela membela jadi menghentikan pertikaianya..

Sudah-sudah jangan berteman, eh bertengkar!
Disclaimer: That is for Lucu-lucuan only.

Jokowi Jatuhkan Rossi
Jokowi Jatuhkan Rossi

Ada lagi foto lucu, Marquez naik Gokart..

Marc Marquez naik Gokart
Marc Marquez naik Gokart

Rivalitas Rossi dan Marquez seperti tak ada henti-hentinya, ini bukan pertama kalinya mereka berdua terlibat clash.. Semoga cepat kembali berdamai. Slaam gaspol! (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!