Operasi Patah Tulang Lorenzo sukses
Operasi Patah Tulang Lorenzo sukses. © Twitter / Jorge Lorenzo

Operasi sukses, Lorenzo Siap Launching Tim Repsol Honda 2019

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Setelah menderita Patah Tulang Karpal Tangan dan harus Jalani Operasi, akhirnya Lorenzo memperbarui proses Operasinya yang berjalan sukses.

Melalui akun Twitter resminya pada Senin (21/1/2019) malam, Lorenzo mengunggah foto dirinya terbaring setelah menjalani operasi.

“Operasi selesai. Waktunya untuk pemulihan dan kembali kuat.” tulis Lorenzo.

Dalam waktu yang bersamaan, Tim Repsol Honda mengumumkan berita resmi mengenai kondisi Jorge Lorenzo.

Dilansir dari laman resmi HRC, Lorenzo menderita patah tulang pada skafoid tangan kiri pada saat latihan di Veronica, Italia.

Dalam operasinya, plat titanium telah dilekatkan ke cedera tangan Lorenzo, untuk perkembangan sakitnya pembalap nomor 99 itu hatus tinggal selama 24 jam di rumah sakit.

Karena kecelakaan ini, Lorenzo dan Tim Repsol Honda memutuskan untuk melewatkan Tes Privat di Sirkuit Sepang, Malaysia untuk berfokus pada proses pemulihannya.

Harapannya, Jorge Lorenzo akan kembali pulih sepenuhnya untuk Tes Qatar pada 23-25 Februari 2019 nanti.

Setelah melewati pemantauan cidera di rumah sakit, Jorge Lorenzo akan langsung ke Kota Madrid untuk melakukan peluncuran ulang tahun ke-25 Tim Repsol Honda.

Acara memperingati ulang tahun Repsol Honda dan Launching tim MotoGP 2019 akan dilangsungkan pada 23 Januari 2019 di Madrid, Spanyol. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)