Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (Foto: Twitter / @lorenzo99)

Breaking News! Lorenzo Patah Tulang Karpal Tangan dan harus Jalani Operasi

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Kabar yang kurang baik datang dari pembalap tim Honda Repsol, Jorge Lorenzo. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu dikabarkan mengalami patah tulang karpal di tangan kirinya.

Dilansir dari postingan Honda Repsol di Twitter pada Minggu (20/01/2019), Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan saat berlatih di Italia.

Akibat kecelakaan itu, Lorenzo mengalami patah tulang belakang pada tulang karpal sebelah kiri dan akan menjalani Operasi tanggal 21 Januari 2019.

Tulang Karpal (Scaphoid)
ILUSTRASI Tulang Karpal Scaphoid (Foto: Wikimedia)

“Sayangnya, Lorenzo mengalami patah tulang belakang pada tulang karpal (skafoid) sebelaah kiri saat berlatih di Italia.”

“Dia akan menjalani operasi besok (21 Januari) setelah pemeriksaan tambahan.”

“Informasi lebih lanjut ikuti besok setelah operasinya.”

Sangat disayangkan Lorenzo apes, diketahui Repsol Honda akan melakukan acara launching resmi Tim Repsol Honda 2019 di Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2019.

Dari pemantauan BlogOtive hari ini tanggal 21 Januari 2019 hingga pukul 21:00 WIB, masih belum ada pemberitaan resmi mengenai kabar lebih lanjut. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)