21.9 C
Yogyakarta
Rabu, April 21, 2021

Modifikator CustoMAXI Sumatera Utara Sepakat NMax Mudah di Modifikasi

Halo masdab dimanapun anda berada, beberapa hari yang lalu diselenggarakan ajang Modifikasi motor Maxi Yamaha yang diselenggarakan di Medan bertajub CustoMAXI Regional Sumatera Utara.

Motor yang dilombakan adalah dua motor 150 cc andalan Yamaha di keluarga MAXI yaitu Nmax dan Aerox yang dibagi beberapa kelas diantaranya adalah Kelas Harian, Kelas Extreme dan Kelas Stylish.

Sudah dikantongi nama-nama para pemenang dimana untuk Kelas Best of The Best yang merupakan gabungan dari para pemenang untuk dipilih yang terbaik sampai akhirnya keluar nama Dimas Thunty Sukma yang berhasil menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah 1 unit Aerox Warna Livery MotoGP. Wah.. Enak nih..

Pemenang Best of The Best CustoMAXI Regional Sumatera Utara
Pemenang Best of The Best CustoMAXI Regional Sumatera Utara dapat 1 unit Aerox

Modifikator asal Kisaran yang mengaku baru pertama kali mengikuti kontes ini memberi sedikit gambaran modifikasi yang telah diterapkan pada motornya sekaligus testimoni bahwa NMax itu mudah di modifikasi.

Baca juga:  Ini Pemenang CustoMAXI Bandung, Hasil Modifikasi Lexi, Aerox, NMax dan XMax semuanya keren!

“Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya predator party. Warna-warna yang dipakai memang mencolok. Nmax mudah dimodifikasi, motor ini bisa masuk ke semua kalangan,” kata Dimas.

Baca juga:  Ketika Yamaha Aerox 155 bersanding dengan NMax 2017

Sementara pendapat yang lainya juga serupa, Hengdry Salim pemilik salah satu bengkel di Medan bernama Motowash sudah 3x membeli Yamaha NMax untuk dimodifikasi.

“Saya beli Nmax tiga kali dan dimodifikasi semua. Banyak yang suka. Buat CustoMAXI temanya low rider. Mesinnya dibuat mundur 5 sentimeter, monoshock. Kombinasi warnanya yang pas merah, hitam dan hijau lime,” ujar Hengdry.

Begitu juga beberapa Modifikator lain yang juga memberikan kesann unutk Yamaha NMax.

Baca juga:  Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

“Saya tertarik sekali dengan Nmax, beli tahun lalu. Motornya nyaman. Untuk CustoMAXI saya pakai konsep matik Jepang ruckus yang adventure karena hobi trail,” ucap Ridho Zulkarnain.

“Di CustoMAXI ini temanya predator, ambil warna kuning melambangkan warna kerajaan. Cocok untuk Nmax yang saya suka karena nyaman dan gagah,” ungkap Teuku Jamalul Alamudin, Aceh.

Deretan Yamaha NMax di CustoMAXI
Deretan Yamaha NMax di CustoMAXI

Modifikator Yamaha NMax Sumatera Utara
Modifikator Yamaha NMax Sumatera Utara

Kamu setuju Yamaha NMax mudah di Modifikasi? Jadi inget dulu ada owner yang Modifikasi Yamaha NMax Ironman.. Sesuatu memang motor ini..

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...