24.4 C
Yogyakarta
Kamis, Juli 29, 2021

Nicky Hayden Meninggal Dunia

Nicky Hayden Meninggal dunia pada Senin (22/5/2017) siang di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil di persimpangan dekat trek Misano saat mengendarai sepeda pada Rabu (17/5/2017).

Sebelum dirawat di RS Bufalini, Hayden sempat dilarikan ke rumah sakit dekat kecelakaan. Saat kecelakaan terjadi, Nicky terpental jauh dan mengalami luka parah pada kepala, dada dan tulang pelvis.

Rumah sakit Bufalini mengeluarkan pernyataan bahwa Nicky Hayden meninggal karena mengalami kerusakan otak parah dan beberapa luka traumatis, setelah Kritis selama lima hari, Nicky meninggal dalam usia 35 tahun.

Dengan perginya Hayden, Keluarganya berterimakasih kepada para pendukung yang telah memberikan support kepada almarhum, keluarga berharap Nicky dikenang dengan bahagia.

Baca juga:  Nomor 69 Nicky Hayden akan dipensiunkan, ini Kata sang Ayah

Berikut adalah Pernyataan dari Tommy Hayden, atas nama keluarga Hayden:

“Atas nama seluruh keluarga Hayden dan pasanganya Nicky Jackie, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan kalian, sangat menyenangkan bagi kami semua karena mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang lain dengan cara yang begitu positif.”

“Meskipun ini jelas waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky dengan bahagia, mengendarai sepeda motor. Waktu dia kecil, ia bermimpi sebagai pembalap profesional dan dia tidak hanya meraihnya tapi juga berhasil mencapai puncak olahraga pilihannya dan menjadi Juara Dunia. Kami sangat bangga dengan itu.”

Baca juga:  Nomor 69 Nicky Hayden akan dipensiunkan, ini Kata sang Ayah
-->

“Terlepas dari kenangan ‘publik’ ini, kami juga akan memiliki banyak kenangan indah dan bahagia dari Nicky di rumah di Kentucky, di jantung keluarga. Kita semua akan sangat merindukannya.”

“Penting juga bagi kami untuk berterima kasih kepada semua staf rumah sakit atas dukungan mereka yang luar biasa – mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang kami berharap bisa segera menemani Nicky.”

Nicky Hayden

Nicky Hayden merupakan pembalap MotoGP asal Amerika yang bertalenta yang menyandang juara di tahun 2006 bersama Honda, musim ini Hayden membalap di World Super Bike (WSBK) sersama tim Honda.

Baca juga:  Nicky Hayden akan dimakamkan Malam ini dan disiarkan Live

Selamat tinggal Nicky, Semoga terbaik untukmu!

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...