Beranda Moto GP Nicky Hayden Meninggal Dunia

Nicky Hayden Meninggal Dunia

0
BERBAGI
Nicky Hayden meninggal dunia

Nicky Hayden Meninggal dunia pada Senin (22/5/2017) siang di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil di persimpangan dekat trek Misano saat mengendarai sepeda pada Rabu (17/5/2017).

Sebelum dirawat di RS Bufalini, Hayden sempat dilarikan ke rumah sakit dekat kecelakaan. Saat kecelakaan terjadi, Nicky terpental jauh dan mengalami luka parah pada kepala, dada dan tulang pelvis.

Rumah sakit Bufalini mengeluarkan pernyataan bahwa Nicky Hayden meninggal karena mengalami kerusakan otak parah dan beberapa luka traumatis, setelah Kritis selama lima hari, Nicky meninggal dalam usia 35 tahun.

Dengan perginya Hayden, Keluarganya berterimakasih kepada para pendukung yang telah memberikan support kepada almarhum, keluarga berharap Nicky dikenang dengan bahagia.

Berikut adalah Pernyataan dari Tommy Hayden, atas nama keluarga Hayden:

“Atas nama seluruh keluarga Hayden dan pasanganya Nicky Jackie, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan kalian, sangat menyenangkan bagi kami semua karena mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang lain dengan cara yang begitu positif.”

“Meskipun ini jelas waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky dengan bahagia, mengendarai sepeda motor. Waktu dia kecil, ia bermimpi sebagai pembalap profesional dan dia tidak hanya meraihnya tapi juga berhasil mencapai puncak olahraga pilihannya dan menjadi Juara Dunia. Kami sangat bangga dengan itu.”

“Terlepas dari kenangan ‘publik’ ini, kami juga akan memiliki banyak kenangan indah dan bahagia dari Nicky di rumah di Kentucky, di jantung keluarga. Kita semua akan sangat merindukannya.”

“Penting juga bagi kami untuk berterima kasih kepada semua staf rumah sakit atas dukungan mereka yang luar biasa – mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang kami berharap bisa segera menemani Nicky.”

Nicky Hayden

Nicky Hayden merupakan pembalap MotoGP asal Amerika yang bertalenta yang menyandang juara di tahun 2006 bersama Honda, musim ini Hayden membalap di World Super Bike (WSBK) sersama tim Honda.

Selamat tinggal Nicky, Semoga terbaik untukmu!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini