Beranda Motor Full Fairing New Yamaha R15 hadir di Indonesia tahun 2016

New Yamaha R15 hadir di Indonesia tahun 2016

8
BERBAGI

BlogOtive – Yamaha kode BG7 adalah sosok Yamaha YZF-R15 yang diperbarui Design Facelift, New Yamaha YZF-R15 bakalan di rilis di Indonesia dan India pada tahun 2016 nanti.

Wow, ternyata bro BlogOtive berkemungkinan ‘salah’ dalam memprediksi kelahiran motor berkode ‘YAMAHA BG7’ yang didaftarkan ke Kementerian Perindustrian RI, pasalnya benar bahwa ‘BG7’ memanglah motor sport 150cc, namun hal ini bukanlah Nakedbike keturunan MT yakni MT15, melainkan update major change dari Yamaha YZ-R15.

New Yamaha R15 Konsep
New Yamaha R15 Facelift dengan konsep Yamaha R125.

Hal ini ditandai dengan kesamaan nama registri ini untuk produk global Yamaha, BG7 yang dibenarkan Motorbeam (1/8) bahwa ini adalah sosok major change Yamaha YZF-R15 yang mendapat pembaruan Facelift. Ditambahkan lagi bahwa produk ini tidak di rakit di negaranya saat dibesarkan dulu, India melainkan di pusatnya sana di Jepang.

Motor ini menjadi status Produk Global dan akan di eksport ke negara-negara yang menjual YZF-R15 termasuk India dan Indonesia. menurut informasi, R15 Major Change Facelift bakalan mengusung konsep Yamaha R-125.
Apa saja yang diperbarui, apakah tampilan Facelift saja? bukan hanya design Facelift yang mirip R-125, akan tetapi juga menyentuh ke sektor mesin, yup! dalam dapur pacu nanti bakalan hadir dengan power yang lebih nampol dan perform handling yang mudah dikendarai.

Kapan hadir di Indonesia? menurut Motorbeam, Masspro (Mass Production) alias produksi massal, sepertinya akan dilakukan dan di rilis pada tahun 2016, lebih tepatnya di Semester pertama 2016 nanti, Bagaimana? waiting bro…
Jika New Yamaha YZF-R15 Facelift ini rilis di Indonesia, jelas akan bersaing langsung dengan CBR150R yang saat ini masih memimpin penjualan Sport Full Fairing, ambrol bro!! kita tunggu saja andilnya nanti. 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

8 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini