25.3 C
Yogyakarta
Jumat, April 12, 2024

NETA Hadir di BCA Expoversary 2024,  Tebar Beragam Promo Spesial

Jakarta, 29 Februari 2024 – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrikNETA, kembali hadir dalam BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Tak hanya menawarkan berbagai keuntungan dan promo menarik, NETA juga menggelar layanan Test Drive khusus untuk pengunjung yang ingin merasakan teknologi dan pengalaman langsung berkendara dengan NETA V.

Selama acara berlangsung, NETA menawarkan berbagai promo dan layanan purnajual menarik yang tentunya memberikan keuntungan kepada para konsumen NETA. Di antaranya adalah promo Spesial Subsidi Price Cash atau Kredit, yang memberikan potongan harga khusus dengan pembayaran tunai atau Kredit, Spesial Subsidi Price ini diberikan spesial khusus selama acara berlangsung, selain itu ada juga promo KKB BCA Bunga 2,67% yang memudahkan konsumen untuk memiliki NETA V dengan bunga cicilan yang rendah, serta para pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra voucher belanja dengan menggunakan Reward BCA.

Baca juga:  Mitsubishi Investasi Mobil Listrik di Indonesia 2025, Akan Sulap Xpander PHEV

Melalui BCA Expoversary 2024 ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk memberikan berbagai keuntungan kepada pengunjung, tetapi juga mempermudah pembayaran mereka untuk memiliki NETA V. Pada tahun ini, kami juga mengadakan Test Drive sehingga calon konsumen dapat merasakan secara langsung teknologi dan kenyamanan NETA V. Kerjasama dengan BCA juga menjadi bagian dari strategi kami karena kami berbagi tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat,” Ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Tidak hanya memberikan keuntungan pada saat pembelian, NETA juga akan memberikan promo purnajual lainnya khusus untuk pengunjung BCA Expoversary 2024, seperti gratis saldo PLN sebesar 1.000 kW atau setara dengan 2,5 Juta Rupiah dan jaminan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods. Selama masa kepemilikan NETA V pun, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun untuk menjaga kualitas dan performa NETA V agar selalu optimal.

Baca juga:  Mitsubishi Investasi Mobil Listrik di Indonesia 2025, Akan Sulap Xpander PHEV

NETA berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, baik dalam hal produk maupun layanan purna jual. Kami mengundang semua masyarakat yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa untuk mengunjungi booth NETA di acara BCA Expoversary 2024, di ICE BSD City Tangerang,” tutup Yusuf Anshori.

————–

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru