Naked 300cc Yamaha, mungkin namanya MT-03

Diposting pada

Setelah rilis MT-25, kabarnya Yamaha juga akan merilis model sejenis masih dengan Naked namun dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi yakni mesin 300cc.

Hal ini disampaikan pihak internal Yamaha yang tidak mau disebut identitasnya.
“Ya, bakal ada versi 300 cc. Namanya belum tahu, tapi mungkin di Jepang sudah ada (namanya),” ungkap sumber Yamaha seperti yang BlogOtive kutip dari KompasOtomotif (6/6/2015).

Nah yang menjadi pertanyaan adalah namanya teman-teman BlogOtive, jika dikelas 250cc bernama MT25 lantas apakah untuk kelas 300cc diberi nama ‘MT3’ atau jika melihat tipe sebelumnya yakni MT-07 dan juga MT-09 sepertinya akan menggunakan nama ‘MT-03‘ , benarkah? yups tunggu saja selanjutnya.

Naked 250cc Yamaha

Seperti diketahui lagi, bahwa sport 300cc adalah pangsa pasar seperti Jepang dan Eropa sementara kelas 250cc untuk Indonesia dan kawasan Asia tenggara, seperti kehadiran YZF-R3 yang diproduksi dan diekspor hingga Eropa namun tidak dijual untuk negara pembuatnya sendiri, di tahan air.

Akankah Nasib Naked 300cc Yamaha juga akan seperti itu? Kita tunggu Informasi selanjutnya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)