21.8 C
Yogyakarta
Rabu, Juni 29, 2022

MotoGP 2022 Tayang di Trans7 dan MNC Vision untuk Pay TV, Nex gimana nih?

MotoGP 2022 akan bergulir lagi! kalau ditanya kapan jawabanya seperti biasanya yakni bulan Maret dimulai dari Qatar ya bro! Ini juga artinya MotoGP Mandalika siap digelar perdana setelah WSBK 21 kemarin dilaksanakan dengan sukses.. applouse

Nah buat yang mau nonton MotoGP musim ini melalui layar kaca, teman-teman masih bisa mantengin Trans7.. karena Trans7 perpanjang kontrak lagi untuk menayangkan MotoGP 2022.

.. dan kabar baiknya bukan hanya MotoGP saja, tapi World Superbike (WSBK) juga ditayangkan pada musim ini, yak WSBK 2022 ditayangkan seluruh seri semusim penuh, jadi bukan hanya Mandalika saja.

Trans 7 tayang MotoGP 2022 WSBK 22

Trans7 hanya menayangkan seri MotoGP dan Moto2 pas live race, untuk kualifikasinya delay atau siaran tunda. dan seperti biasa, siaran Trans7 ini Free to Air (FTA).

Baca juga:  Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2022 : Ada tim baru, tidak ada Valentino Rossi

Tapi tetap saja pengguna Parabola atau siaran satelit bakalan di acak, itu artinya kita harus pindah ke Pay TV yang menayangkan gelaran MotoGP 2022. kalau gak mau siaran Trans7 jadi gelap atau berganti tayangan Hitam Putih rewind. wkwk

MNC Vision Menayangkan MotoGP 22

Kabar baik buat yang pakai siaran satelit, teman-teman masih bisa menyaksikan balapan seru GP 22 meski sayangnya tanpa Valentino Rossi yang memutuskan pensiun, ya mau gimana , pengalaman memang tidak ada tandingan, tapi performa tidak bisa dibohongi.

Salah satu Pay TV yang juga menyiarkan MotoGP 2022 adalah MNC Vision! Ya, sama juga seperti Trans7, untuk siaran TV berlangganan besutan Partai Perindo ini juga bukan hanya menayangkan MotoGP, tapi juga WSBK.

Baca juga:  Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2022 : Ada tim baru, tidak ada Valentino Rossi
MNC Vision siar MotoGP WSBK 2022

MNC Vision bergandengan tangan bersama SPOTV, Pay TV asal Korea Selatan yang menggantikan Fox Sport karena kukutan dari Asia Tenggara. Untuk pengguna MNC vision, kamu bisa nonton kanal MNC Sport yang di relay dari SPOTV.

Nex Parabola Tayang MotoGP?

Kebetulan saya pakai Nex, dan untuk musim kemarin, Nex Parabola tidak menayangkan MotoGP, tapi musim kemarin Nex menayangkan WSBK di kanal Mola TV. hanya saja untuk musim ini, entah Nex masih menanyangkan WSBK atau tidak.

Baru saja sebelum artikel ini diketik, BlogOtive konfirmasi sama pihak Nex katanya suruh nunggu update informasi. Siapa tau ada kabar baik.. berharap paling enggak kalau tidak lagi WSBK ya MotoGP gitu.. wkwk.

Baca juga:  Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2022 : Ada tim baru, tidak ada Valentino Rossi

Oke teman-teman, jadi untuk yang mau nonton MotoGP di layar kaca silahkan pantengin Trans7 atau MNC Vision, atau kalau mau streaming ya berlangganan VideoPass harganya 140 Euro (2,8 jutaan) lengkap dari Free Practice sampai dengan konten eksklusif..

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru