Beranda Honda Bocoran Spesifikasi Honda CBX versi Murah

Bocoran Spesifikasi Honda CBX versi Murah

0
BERBAGI

Menutup beberapa sektor yang ditinggalkan sportnaked lamanya, kini si Kepakan Sayap itu akan mencoba sekmen sport 150 kelas bawah alias versi murah, hal ini dikemungkinkan akan segera diproduksi oleh Honda meskipun kapan kepastianya masih belum diungkap.

Nama CBX memang bukan nama resmi, namun banyak media yang sudah memposting bagaimana design dan bahkan spesifikasi yang bisa diterawang pada motor ini, seperti pada laman gaadiwaadi.com yang sudah merilis gambar ilustrasi dari motor ini. teman-teman BlogOtive bisa melihat gambar di bawah ini.

CBX versi Murah

Tak hanya itu, Motorbeam menguak kabar kebenaran motor versi murah tersebut kabarna akan menuru model CB Unicom 160 dengan pemangkasan beberapa elemen untuk menyesuakan harga.

Dari gambar bisa kita terawang Spesifikasi di suspensi depan menggunakan teleskopik, di suspensi belakang menggunakan dualshock. sementara untuk pengereman depan menggunakan Disk Brake dan dibelakang hanya dengan Drum Brake atau tipe Combi-Braking System (CBS).

Lampu mirip CBX series sementara lampu belakang, spatbor belakang, tanki, knalpot hingga jok sangat mirip dengan CBX series, nah untuk peneranganya sepertinya masih menggunakan jenis bohlam dan headlamp berbentuk bulat.
CBX versi murah ini menggunakan panel meter tipe analog pula untuk menyesuaikan dengan harga, untuk sektor mesin masih belum  diketahui.

Nah untuk harga, CBX versi murah ini kabarnya akan dijual dibawah Rp 20 jutaan, menarik untuk disimak kabar selanjutnya, tunggu informasinya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini