Yamaha Xabre 150 ganti knalpot yang lebih dengan pakai model Underbelly atau Kolong Bawah .. Sejak dilahirkan dari era M-Slaz di Thailand motor ini sudah nampak kenalpot yang menurut BlogOtive kurang pas, bahasa jawanya “Wagu” masdab.. Kenalpot mengambil part-nya YZF-R15, lah itu kalau dipakai untuk Xabre kurang pas.. Bagaimana kalau di Modifikasi saja pakai Knalpot Underbelly?

Yup, ide yang sangat bagus sekali untuk Otivers yang ingin memodifiksi Xabre, cukup ganti knalpot saja menurut kami sudah tampan..
Dari Thailand kita akan menjumpai M-Slaz yang dimodifikasi dengan knalpot Underbelly sob.. dan hasilnya sangat tampan sekali.. Lihat deh gambar dibawah ini

Modifikasi Yamaha Xabre knalpot Underbelly
Yamaha M-Slaz pakai Underbelly

Super keren.. ini bisa jadi referensi untuk yang pengen melihat sisi keindahan dari Yamaha Xabre 150 sebenarnya, Xabre dan M-Slaz dipastikan memiliki bentuk yang sama persis.. bedanya hanya namanya saja, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  saat agenda rilis di Bali.

Untuk lebih sesuai lagi, knalpot diatas bisa diwarnai mengikuti warna Motor Hitam Doff, atau seperti itu aja sih sudah oke, karena warnanya sama dengan warna footstep. Praktis dalam Modifikasi diatas hanya dirubah knalpotnya saja, yang lain tidak ada yang dirubah.

Nah, supaya lebih nyantrik lagi kamu bisa mewarai Velg seperti gambar Modifikasi dibawah ini.

Modifikasi Yamaha Xabre 150 pakai Knalpot Underbelly
Yamaha M-Slaz pakai Underbelly dan Velg diwarnai

Nah, masih ada satu lagi konsep Modifikasi Yamaha Xabre 150 yang lebih nyantrik lagi, tetapi hanya merubah sebagian kecil saja, dan yang pasti knalot tetap memakai Kolong bawah. Ini adalah sosok Xabre versi Thailand sob.. dipamerkan di acara rilisnya, Yamaha Thailand mengerti kalau orang-orang sana suka Modifikasi, sayang di Indonesia tidak ada sob..

Modifikasi Xabre 150 pakai Knalpot Underbelly
Yamaha M-Slaz Modifikasi

Yup, itu dia beberapa konsep Modifikasi Yamaha Xabre dengan mengguakan knalpot kolong aka Underbelly, semoga bisa menjadi referensi untuk kamu sob.. semoga saja Yamaha Indonesia menggandeng vendor knalpot Underbelly untuk dijadikan produk OEM.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu