Modifikasi Honda CB150 Verza Cafe Racer
Modifikasi Honda CB150 Verza Cafe Racer

Modifikasi Honda CB150 Verza ala Cafe Racer ini keren banget

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, selain menampilkan display varian warna Honda CB150 Verza ketika peluncuran, Honda juga menampilkan Versi Modifikasi CB150 Verza dengan berbagai aliran modif kekinian seperti Scrambler dan Cafe Racer, keren banget masdab!

Setelah kita sudah tahu Harga dan Fitur Honda CB Verza melalui artikel sebelumnya, kini BlogOtive ingin mengajak masdab untuk melihat CB Verza Modif yang ditampilkan di JIExpo ini masdab, berikut adalah Modifikasi Honda CB150 Verza karya jepretan Mas Sayur yang keren ini, suwun mas fotone!

Modifikasi Honda CB150 Verza

Sebelum melihat CB150 Verza modif, nih lihat dulu tampilan motor ini ketika dipakai aksesoris pada Box belakang..

Honda CB150 Verza pakai aksesoris Box
Honda CB150 Verza pakai aksesoris Box

Setidaknya ada 3 display modifikasi yang ditampilkan pada acara rilis ini, pakai basis CB Verza saja ternyata bisa jadi keren ya.. cek bro!

CB150 Verza Modif Retro

Modifikasi Honda CB150 Verza Retro Klasik
Modifikasi Honda CB150 Verza Retro Klasik

CB150 Verza Modif Scrambler

Modifikasi Honda CB150 Verza Scrambler
Modifikasi Honda CB150 Verza Scrambler

CB150 Verza Modif Cafe Racer

Modifikasi Honda CB150 Verza Cafe Racer
Modifikasi Honda CB150 Verza Cafe Racer

Foto: Mas Sayur

Bagaimana masdab keren kan? jadi pengen deh modif pakai basis CB Verza?

Sedikit informasi nih masdab yang belum tahu mengenai Honda CB150 Verza, jadi motor ini diperbarui pada segi tampilan dengan lampu bulat, new shroud dan speedometer yang lebih kekinian (Digital). Selain update, Honda sekalian melakukan rebranding dari sekarang naked Honda akan pakai nama CB, termasuk Verza ini yang dulunya bernama Honda Verza 150 menjadi Honda CB150 Verza.

Selain memperbarui tampilan, pada bagian mesin masih sama.. motor ini tetap ringkas dengan mesin yang sederhana, 150 cc, SOHC, Single Cylinder dengan pendingin Udara. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)