Modifikasi Aerox 155 Shark

Modifikasi Aerox 155 bergaya Shark, Monoshock dan suspensi USD

Diposting pada

Modifikasi Aerox 155 bergaya Shark atau Hiu bringas yang hendak menerkam ala home modification asal Thailand, Murazakishop. Dengan custom striping berwarna dasar biru berpadu dengan kuning yang sangat elegan dab.. apalagi ditambah dengan visual hiu menerkam.. mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu yang pengen modif Aerox kamu.

Modifikasi Aerox 155 Shark dari depan

Dengan Shockbreaker yang diganti dengan shock jenis Up-Side Down (USD) berwarna Gold dari Ohlins, ganti piringan cakram sekalian dengan kalipernya.

Kalau dilihat dari sisi belakangnya, shock belakang diganti menjadi Monoshock tabung dan knalpot dual slincer. Nah, tuh swing-arm juga ikut diganti untuk dudukan monoshcok juga pastinya.

Modifikasi Aerox 155 Shark dari belakang

Modifikasi Aerox Shark ini lebih mengarah ke tampilan visual dan kaki-kaki termasuk ban yang lebih besar dan suspensinya, serti design Jok untuk mendukung tampilanya.

Monggo untuk sampeyan yang punya Aerox mungkin gaya Shark ini bisa kamu coba untuk di aplikasikan ke motor kamu, berikut silahkan dilihat galeri slide-nya..

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)