Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dua pembalap tim Repsol Honda Team pada tahun 2017 ini akan kembali melakukan official lauching tim di Indonesia. Ini bukan kali pertama lagi, tahun kemarin (2016) agenda ini juga dilakukan di Sentul sekalian memperkenalkan All New CBR150R dan disambut dengan animo yang luar biasa dari penggemar Marc maupun Dani yang ada di Indonesia. Bersama tim HRC mereka akan melakukan presentasi tim di Jakarta setelah tes Pramusim di Sepang, Malaysia nanti.

Marquez dan Pedrosa
Marc Marquez dan Dani perkenalkan CBR150R pada 2016 lalu

Tes Pramusim pertama 2017 diketahui akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2017. Pada tanggal 3, mereka akan melakukan acara bertajub Team Presentation di Kota Jakarta.

Diprediksi acaranya kurang lebih akan sama seperti pada tahun lalu yakni official launching tim 2017 yang akan dikomandoi oleh Marquez dan Dani sebagai pembalap dan juga memperkenalkan tunggangan mereka Honda RC-213V 2017, hanya bedanya jika tahun lalu dilakukan di Sentul, Kabupaten Bogor kini akan dilaksanakan di Jakarta.

HRC sudah mengumumkan hal ini secara resmi di Media Sosial seperti Twitter, tweetpict yang BlogOtive ambil dari Twitter (diunggah oleh HRC MotoGP) ini juga di retweet oleh Marc Marquez, Dani Pedrosa dan official twitter MotoGP, @motogp.

Launching tim 2017 Honda MotoGP
Repsol Honda Team Presentation

Honda memilih Jakarta, Indonesia untuk melakukan launching tim, sementara untuk tim lain yakni kompetitor terberatnya seperti Yamaha melakukan launching di Madrid, Spanyol dan Ducati di Bologna, Italia.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu