18.6 C
Yogyakarta
Minggu, Juni 13, 2021

Komunitas Yamaha Lexi Indonesia Terus Tumbuh, membentuk Chapter di Berbagai Kota!

BLOGOTIVE.COM – Halo teman-teman semuanya, Yamaha Lexi 125 kini punya komunitas aktif yang terus menerus tumbuh, owner Lexi mulai gabung komunitas dan mulai tersebar di seluruh Indonesia.

Yamaha Lexi Comunity Indonesia (YLCI) yang dididirikan pada 28 Juni 2018 dan resmi dideklarasikan pada 28 Oktober 2018, merupakan induk komunitas Lexi di Indonesia.

Saat ini sudah membentuk beberapa chapter yang tersebar diberbagai kota, diantaranya adalah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

Baca juga:  Rilis Yamaha Lexi 125 di Yogyakarta, Via Vallen maneh dab!
Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI)
Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Jakarta

Yamaha Lexi Community Indonesai lahir dari Sosial Media

Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Novandi Kurniajaya mengatakan, awalnya komunitas Lexi ini terbentuk dari ngobrol di sosial media.

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone.

Karena sama-sama menyukai Lexi kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi.

Baca juga:  Kekurangan Yamaha Lexi, Setang Bergetar di kondisi jalan jelek
-->

Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan. Buat saya sendiri merupakan sebuah kebanggaan menjadi bagian dari komunitas Lexi dan memiliki skutik MAXI Yamaha ini. Saya paling suka kenyamanannya dan fitur Stop & Start System (SSS),” papar Novandi.

Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) berkumpul
Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) berkumpul

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring.

Baca juga:  Seberapa Longgar Bagasi dan Ruang Penyimpanan Yamaha Lexi 125, Nih Masuk pak Eko!

Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha.

Di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta.

Nah untuk teman-teman yang mungkin mau gabung komunitas Yamaha Lexi atau mau membangun sebuah komunitas baru kamu dapat menghubungi perwakilan chapter di kotamu atau bisa juga dengan menghubungi contact center Yamaha.

Informasi terkait komunitas Yamaha dapat menghubungi contact center Yamaha :

  • No Telepon : (021) 2457 5555, (021) 461 8000
  • Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Komunitas Lexi 125 sudah mulai menyebar dan aktif, selamat dan sukses untuk YLCI. Jangan lupa kasih tau BlogOtive kalau ada event bisa join bareng, berbagi keseruan dan informasi. (Hendri based on Press Release)

Baca juga:  Tes Konsumsi BBM Yamaha Lexi 125 Eco Ride 70 Kpj, Ini Hasilnya!
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...