Bocoran Knalpot Honda CBR250RR pakai double Slincer

Diposting pada

Motorplus memberikan bocoran knalpot Honda CBR250RR Dua Silinder yang didapatkan dari sumber yang enggak mau disebut namanya, sebuah gambar yang menunjukkan Exhaust sang mesin 2-Cylinder Inline menggunakan dua Slincer, woh..

Pergerakan Honda CBR250RR semakin gamblang saja sob, motor ini rumornya memang bakalan keluar pada sekitaran tiga bulan ini, kalau enggak Juli, Agustus dan paling lambat Oktober 2016. Dan bocoran-bocoran hampir tertutup rapat, hanya saja satu-satunya bocoran yang dilampirkan foto hanya knalpotnya yang satu ini, sisanya hanya menerka melalui versi Konsep yang di galang di Jepang tahun lalu.

Tren Knalpot Double Slincer ini memang ngetren pada motor Honda setelah muncul motor Adventure, Honda Africa Twin, disana juga terdapat dua lubang (slicer) di bagian Exhaust. Berikut adalah foto komparasi antara Bocoran Knalpot Honda CBR250RR dengan Africa Twin.

Knalpot Honda CBR250RR double Slincer
Knalpot Honda CBR250RR
Knalpot Honda Africa Twin
Knalpot Honda Africa Twin

Model knalptnya hampir sama antara punyanya Honda CBR250RR dan Africa Twin, yang pasti di sektor mesin sepertinya Honda memang bakalan enggak mau main-main dan benar-benar All Out untuk sekmen ini. Kita nantikan saja bocoran-bocoran selanjutnya..

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)