Beranda Motor Bebek Jawaban untuk Kenapa Satria F Boros?

Jawaban untuk Kenapa Satria F Boros?

1
BERBAGI

Kenapa Suzuki Satria Boros? Mungkin anda pengguna Satria F yang merasa bahwa kendaraan yang anda memiliki begitu boros dan ingin mengerti apa sebabnya. Oke disini BlogOtive akan membantu menjawab dari pertanyaan Mengapa Satria F boros bahan bakar.

Suzuki Satria F Indikator

Inilah dia Jawaban untuk mengapa Satria F Boros bensin atau bahan bakar.

Mesin DOHC

Suzuki Satria F memiliki karakteristik DOHC dimana dengan sistem ini akan menghasilkan power yang lebih besar dibandingkan SOHC dan juga lebih boros pula dalam pembakaran.

Satria F Belum Injeksi

Satria F masih menggunakan sistem pembakaran menggunakan Karburator dan ini juga berefek buruk karena Suzuki Satria F ini belum Injeksi.
Dengan Sistem Karburator maka jelas berdampak Satria F lebih boros bahan bakar.

Karakteristik Pengemudi

Untuk anda yang mengemudikan motor dengan Cepat dan berkecepatan stabil maka akan membuat bahan bakar lebih irit. Dibandingkan dengan Mengemudikan dengan Pelan dan Gas dadakan atau sering memblayer motor, ini akan membuat Bensin terbuang dengan sia-sia.

Setelan Karburator

Kemungkinan ada yang salah dengan Setingan Karburator anda, jika melebihi batasan normal, maka perlu untuk segera melakukan Service ke Dealer resmi.

Nah, itu dia beberapa Poin yang bisa untuk menjawab pertanyaan Kenapa Satria F Boros Bensin.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

  1. Cc gede ngak identik dgn boros,karena power besar membawa bobot.tp satria ini memang boros 1 liter 20 km,….. Gila

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini