29.3 C
Yogyakarta
Kamis, Oktober 14, 2021

Kelebihan Yamaha Lexi 125, Bisa Muat Galon dan Tabung Gas berbagai “Gaya”

BLOGOTIVE.COM – Lexi 125 adalah keluarga Maxi Yamaha palaing kecil, tentu saja motor ini punya kapasitas penyampanan yang paling kecil, termasuk bagasi dan laci kompartemen. Tank BBM-pun tidak ada di atas dek.

Namun dari kekurangan dan “serba kecilnya” Yamaha Lexi 125 ini, motor ini justru punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh Maxi Yamaha lainya yakni kemampuan membawa galon dan tabung gas.

Ya kebanyakan Maxi Yamaha memang punya tanki di bagian depan sehingga praktis spacenya tidak bisa manfaatkan untuk membawa barang. Tapi berhubung Lexi 125 ini beda, justru space di bagian dek atau pijakan kaki Yamaha Lexi 125 ini bisa dimanfaatkan.

Baca juga:  Spesifikasi dan Fitur Yamaha Lexi 125, Banyak Lebihnya!

Muat Galon dengan kondisi tidur ataupun berdiri

Kalau BlogOtive menyebutnya bisa muat Galon dengan berbagai Gaya, sesuai selera si pemakai. Ya karena Galon 19 liter bisa dilahap dengan cara kondisi tidur maupun berdiri.

Karena Lexi ini segmenya untuk perempuan, dan kebiasaan ibuk-ibuk adalah bawa galon. Maka tadi saya mencoba untuk mengetes ruang “nganggur” bagian dek untuk dijejali sebuah galon air mineral.

Baca juga:  Yamaha Lexi 125 Resmi di Rilis, Harganya di bawah Rp 20 juta

Posisi tegak

Kelebihan Yamaha Lexi 125 bisa muat galon posisi tegak
Salah satu Kelebihan Yamaha Lexi 125 bisa muat galon posisi tegak

Posisi tidur

Yamaha Lexi dipakai bawa galon 19 liter
Yamaha Lexi dipakai bawa galon 19 liter posisi tidur

Nah kalau tega, sebenarnya Lexi 125 juga bisa nenteng 3 galon sekaligus loh.. Nih lihat foro dari instagram-nya Gus Imam roda2blog.com.

Yamaha Lexi bawa 3 galon sekaligus
Yamaha Lexi bawa 3 galon sekaligus (roda2blog)

Yamaha Lexi buat bawa Tabung Gas, Ayo!

Selain itu bisa buat bawa tabung Gas LPG 3 kilogram juga dengan sangat pas enggak bikin repot.

Baca juga:  7 Pilihan Warna Yamaha Lexi dan Lexi S, Doff yang Menggoda

Yamaha Lexi bawa Tabung gas LPG 3 kilogram
Yamaha Lexi bawa Tabung gas LPG 3 kilogram

Ini nih yang menjadi Kelebihan Yamaha Lexi 125 dibandingkan skutik lain atau maxi Yamaha lain, motor ini spesialis multi tasking.. memang apa-apanya serba kecil tapi semuanya rata serba bisa.. cocok nih buat ibuk-ibuk.. hehe

Tentu saja Yamaha NMax dan Aerox 155 tidak bisa lakukan ini, mereka sih punya mesin lebih wahid dan tampang lebih gambot.. tapi urusan beginian Lexi-lah yang unggul. Kalau matic 125 cc lain seperti Vario 125 juga hanya bisa nenteng galon di bagian sisi dek, kanan atau kiri saja..

Gimana, mungkin ada ibuk-ibuk yang sedang baca artikel ini. Tertarik bawa galon sama Lexi? (Hendri)

Baca juga:  Kekurangan Yamaha Lexi, Setang Bergetar di kondisi jalan jelek
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...