Beranda Motor Matic Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC

0
BERBAGI

Yup, Otivers setelah hari ini kita menjadikan Yamaha Aerox 125 LC menjadi trend senter dan fokus bahasan kita, sekarang mari ngomongin lagi tentang motor berpendingin mesin Liquid Cooled bergaya balap ini, kali ini tentang Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC.

#AeroxDay

Jika kita bicara kelebihan dan kekurangan pasti kita akan kembali mengingat yang namanya kebutuhan dan juga selera, jadi sifatnya masih relatif, jadi sebelum ke konten, BlogOtive ingatkan bahwa yang akan kami post disini adalah versi kami.

Yamaha Aerox 125LC datang ke Indonesia sebagai produk pindahan Eropa.. bahasa lucunya adalah Naturalisasi dengan hasil gen Blasteran bro.. kenapa seperti itu? ya, karena Aerox 125 ini nama eropa tapi model dan komponennya disesuaikan pasar dan selera Indonesia. Hadir dengan gaya balap dan fitur full-sport ala nakedbike gitu..

Aerox pakai mesin 125LC dengan sistem Injeksi YMJET-FI, bukan Bluecore karena motor ini memang dituntuk melahirkan performa yang tinggi, bukan untuk irit bahan bakar. Dijual dengan harga Rp 18,2 juta OTR Jakarta. Apa saja Kelebihan dan Kekurangan motor ini?

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC
Yamaha Aerox 125 LC saat diluncurkan

Kelebihan Yamaha Aerox 125 LC

Mesin Lebih High Perform
Dengan mesin YMJET-FI Motor ini mampu mengeluarkan power maksimum 8,4 kilo Watt dalam 9rb RPM dan dengan torsi maksimum 10,4 Newton Meter dalam 6rb RPM, dengan mesin yang bukan Bluecore jelas motor ini lebih kencang dan bertenaga daripada matic 125cc Yamaha lainya seperti Mio M3, Fino atau SoulGT.

Design keren Abis
Design motor ini sedikit mengadopsi Aerox R versi Eropa namun dengan sedikit revisi dan penyesuaian dengan pasar tanah air, keren super keren menurut kami.. Look motor ini dalah motor sport namun jiwanya adalah Jiwa Matic..

Dijamin Beda di Jalanan
Yoot, dengan keren pada Design maka kamu sebagai pengendara akan beda di jalanan, karena motor ini adalah sebuah first mover dari Yamaha, bagaimana tidak beda dijalanan.. Jika kita menjumpai matic yang lampu seinya di samping headlamp dan terlihat menyatu, di Yamaha Aerox ini tidak.. sein terpisah bergaya nakedbike ada juga Front Fender atau spakbor depan mengayun mengikuti suspensi..

Penerangan kekinian, Lampu LED
Sudah mengusung lampu LED, meskipun matic lain seperti Vario, NMax, PCX dll sudah mengadopsi Light Emiting Diode namun ini jelas menjadi pembeda diantara mtic 125cc Yamaha lainya.

Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC

Lebih Boros BBM
Dengan high perform dan power yang besar, sudah bisa dipastikan semburan-semburan bahan bakar juga lebih besar, artinya Aerox akan lebih boros daripada motor matic lainya yang dengan Teknologi Bluecore.

Harga Lebih Mahal
Untuk harga menurut kami masih tergolong mahal, belum memiliki price-value yang bagus, so.. karena dengan harga Rp 18,2 juta ditambah beberapa jutaan lagi kita sudah bisa memboyong skutik 150cc, Yamaha NMax (Rp 24 jutaan).

Jadi itulah dia Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 125 LC versi BlogOtive.. versimu mana sob? Sampaikan di Komentar!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini