Beranda Kawasaki Kawasaki Z125, Apakah akan menjadi trend senter?

Kawasaki Z125, Apakah akan menjadi trend senter?

0
BERBAGI

Kawasaki Z125 merupakan motor yang cukup unik sob.. Kita sebut saja motor ini Mini Naked berjiwa Streetfighter karena body-nya yang kekar.. Mini, dikatakan begitu karena memiliki ukuran kaki-kaki yang kecil namun tapak lebar.. meskipun dari dimensi hampir sama seperti nakedbike pada umumnya.. Apakah Z125 akan menjadi trend senter?

Kawasaki memang sering mengeluarkan motor keluar dari jalur pasaran.. bidikan Pabrikan Jepang yang memiliki julukan Geng Ijo ini kalau BlogOtive lihat-lihat sering bermain di sekmen yang tidak dimainkan pabrikan lainya.. seperti trend Full Fairing 150cc contohnya.. justru Kawasaki malah mengeluarkan motor dua dunia.. yang bisa untuk off-road, KLX 150 bro..

Kawasaki KLX sudah menjadi trend senter lho.. orang-orang yang bermain di sekmen ini memang dari kalangan yang suka adventure.. dan laki banget deh.. nah kalau Kawasaki Z125 ini apakah nasibnya sama dengan KLX yang menjadi trend senter..

Kawasaki Z125
Kawasaki Z125

Dari gambar diatas.. yang naik cewek saja sudah kelihatan keren-nya sob… Ergonomi juga enah sepertinya.. lebih membungkuk yang artunya bisa lebih fokus ke jalanan.. Praktis sekmen Naked di Indonesia tidak ada yang seperti ini nantinya..

Kelebihan Kawasaki Z125 ini sudah bisa di tebak, dengan ban kecil handlingnya akan lebih mudah diarahkan, sama seperti mengendalikan motor matic deh.. namun daya cengkram juga kuat dengan ban tapak lebar… di jalan kemacetan bisa wus pakai motor ini,..

Spesifikasi fisik yang bisa kita lihat nampaknya Tail Lamp sudah LED, Dual Diskbrake untuk pengereman.. Suspensi depan Up-Side Down dan belakang Monoshock.. Untuk mesin, Kawasaki Z125 pakai mesin 125cc, ada dua varian nantinya untuk membedakan transmisi, yaitu 5-speed manual dan 5-speed manual + kopling..

Motor ini akan di Launching sama KMI (Kawasaki Motor Indonesia) besok sob.. Rabu (24/2/2016) di sebuah Sirkuit Go Kart di Jakarta.. Mengapa malah di Sirkuit Go Kart enggak di Sentul saja.. karena mungkin KMI mau membuktikan handling seperti yang BlogOtive bilang tadi.. Oh iya, Kawasaki Z125 ini merupakan motor CBU dari Thailand.. Sebuah Mini naked Streetfighter. Apakah akan menjadi trend senter? // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini