Kawasaki akan mengadakan acara pada tanggal 30 November 2016 nanti, undangan sudah disebar, temanya sih New Product Launch sudah pasti mengarah ke launching motor baru dan bisa dipastikan kemungkinan besar Kawasaki Versys-X 250 yang akan di rilis pada tanggal tersebut.

Pergerakan terakhir dari Tipe Pendaftaran Sepeda Motor memang adalah kode LE250, LE dibuat Kawasaki sebagai kode untuk motor Adventure/Tourer dalam hal ini Versys series, kemudian 250 biasanya kubikasi mesin.. dan saat ini status dua kode LE250B dan LE250C masuk tahap Uji tipe masdab, dan mungkin sekarang sudah selesai.

Kawasaki Versys-X 250 rilis 30 November 2016
Kawasaki Versys-X 250 rilis 30 November 2016

Kawasaki hanya memberikan clue dalam sebuah grafis hijau seperti yang BlogOtive unggah diatas, sosok jalur air sebuah ban dan selain itu tertulis tanggal diasana Rabu, 30 November 2016. Mari kita bandingkan dengan batik/jalur angin ban dari Versys X-300 yang punya design yang sama (hanya mesin yang berbeda).

Memastikan Versys-X 250 yang akan di rilis
Memastikan Versys-X 250 yang akan di rilis

Cocok kan masdab, Yup. Benar adanya bahwa pada November 2016 nanti Kawasaki Indonesia akan memperkenalkan motor yang calonya akan didaulat sebagai Pionir motor Adventure 250 cc seperti yang dikatakan Deputy Head and Sales KMI, Michael Chandra kemarin.. berhasil nih sob jadi yang pertama, soalnya Suzuki masih mempelajari dalam hadirkan V-Strom 250, belum take a action.

Kawasaki Versys-X 250 akan diperkenalkan dahulu pada November nanti, tapi sepertinya motornya belum ready stock masdab.. statusnya saat ini masih Uji Tipe soalnya, belum ada tanda-tanda Import, kemungkinan yang pengen beli harus inden dahulu.. ketersedianya mungkin (prediksi) awal 2017.

Silahkan dinantikan Kawasaki Versys-X 250 pada 30 November 2016, nantikan update selanjutnya!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu