Calon Motor Adventure atau Tourer Kawasaki kelas 250 cc sudah masuk Uji tipe di Kemenperin (Kementerian Perindustrian) masdab, dengan status Uji Tipe ini kemungkinan besar maka Kawasaki Versys 250 adalah motor import, tapi entah apakah pembuatnya adalah Kawasaki Thailand atau Jepang. Mungkin bisa diselidiki lagi nanti

Kawasaki Versys
Kawasaki Versys 650

Rumornya design bakalan mitip Versys 650, juga dengan suspensi depan Up-Side Down (USD), basis mesin Ninja/Z250.

Kode TPT LE250C dan LE250B seperti yang BlogOtive katakan kemarin cukup jelas kalau ini adalah motor Adventure dari Kawasaki atau mereka branding dengan Versys, sesuai kebiasaan kode LE memang biasanya untuk Versys. dan ditambah 250.. gamblang sudah ini kelas 250 cc seperti yang sudah dirumorkan oleh Young Machine.

Berikut adalah capture dari situs TPT.

TPT Kawasaki Versys 250
TPT Kawasaki Versys 250
Kawasaki Versys 250 masuk Uji tipe
TPT Kawasaki Versys 250

Kawasaki Indonesia mungkin membaca selera konsumen di Indonesia ketambah mereka adalah pionir motor-motor unik seperti Mini Moto pada Z125 contohnya, jadi menurut BlogOtive KMI itu pantangan mengikuti arus dan memilih ke jalan mereka sendiri.

Motor Tourer banyak di idamkan oleh masyarakat Indonesia .. IMO. apalagi untuk kelas mesin rendah, 250 cc yang kebanyakan motor tourer yang dijual di Indonesia adalah bigbike, belum banyak dan bahkan tidak ada yang masuk ke pasar Indonesia, sementara kelas mesin ini dibilangnya ‘sekmen idola’.

Kemungkinan Kawasaki bakalan melancarkan senjata Versys 250 tahun depan, 2017. Kita tunggu saja wis, update masih bakalan BlogOtive berikan kalau ada info. Stay Tuned!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu