Beranda Kawasaki Ninja 250 sudah di produksi lokal secara CKD

Ninja 250 sudah di produksi lokal secara CKD

0
BERBAGI

Si Geng Ijo ternyata sudah mendaftarkan Ninja 250 FI versi rakitan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ke Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, dengan ini tidak bisa di elakkan lagi jika Ninja 250 sudah di produksi Lokal secara CDK bro.. Stop Import CBU dari Thailand.

Hal ini sejalan Seperti yang pernah kami utarakan di post jauh-jauh hari tentang (Kawasaki Ninja 250FI di Lokalkan?), Kawasaki akan melokalkan Ninja 250 secara Completely Knocked Down (CKD).

  Adu Yamaha MT25 vs Kawasaki Ninja Z250
Ninja 250 sudah di produksi lokal secara CKD
Kawasaki Ninja 250FI

Lewat PTP Online, BlogOtive mencoba cecking kode produksi untuk Ninja 250FI yakni EX250L (non-ABS) dan EX250L untuk versi ABS, keduanya berstatus Produksi sob.. dan didaftarkanya sudah lama, tahun lalu.. Berikut adalah screenshoot-nya.

Kawasaki Ninja 250 didaftarkan
TPT Kawasaki Ninja 250FI non ABS dan ABS (diproduksi)

Nah itu dia TPT-nya, untuk yang versi Non-ABS didaftarkan KMI pada Desember 2015 lalu dan mungkin sekarang sedang dalam Tes Ride seperti yang nampak beberapa waktu lalu berhasil di lihat oleh kang Rajendra, penulis macantua.com.

  Suzuki GSX-R250 mulai di jual November

Okelah, Ninja 250 FI memang sedang butuh yang namanya di update, mengingat calon kompetitor sudah akan datang, siapa lagi kalau bukan Honda CBR250RR dengan konsepnya Supersport ala CBR1000RR. weslah.. Seperti Opini BlogOtive yang satu (ini: Kawasaki Ninja 250 membutuhkan Update).

Kawasaki Ninja 250 diproduksi Lokal
Ninja 250 FI.

Jadi itulah dia info mengenai Ninja 250 FI yang sudah di produksi lokal secara CKD, ikuti info-info selanjutnya dari // BlogOtive.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini