26.2 C
Yogyakarta
Minggu, April 18, 2021

Ini Juara Modifikasi Lexi, Aerox dan XMax di CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

BLOGOTIVE.COM – Halo teman-teman semuanya, kemarin sudah saya update mengenai ajang modifikasi Maxi Yamaha CustoMAXI Yamaha 2018 Mampir di Yogyakarta Sabtu tanggal 24 November di Jl Suroto, Kotabaru. Nah sekarang saya akan umumkan para pemenang modifikasi di semua kelas baik untuk kategori NMax, Lexi, Aerox maupun XMax.

Hasil Modifikasinya asli keren-keren masdab.. menyesuaikan konsep juga, ada yang dipakai harian dan ada juga yang konsep “dewa”, kemarin yang unik itu ada yang modif NMax menaikkan jok pakai sistem elektronik, jadi kesanya mewah gitu.. seperti mobil sport yang pintunya bisa kebuka gitu masdab..

Nah, untuk mengetahui hasil modifikasinya seperti apa.. yuk kita simak langsung rilis resmi dari Yamaha untuk CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta ini.

Baca juga:  Ini Pemenang CustoMAXI Bandung, Hasil Modifikasi Lexi, Aerox, NMax dan XMax semuanya keren!

Agenda semifinal CustoMAXI di Yogyakarta telah rampung digelar. Berlangsung di Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman pada Sabtu 24 November 2018, event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu menampilkan hasil modifikasi unggulan.

Jadwal semifinal tahun ini sudah menyambangi Bekasi dan Yogyakarta. Berikutnya masih ada Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung. CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Yang paling baru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi (baca: Customaxi Yamaha 2018 ada Kategori Lexi, Baru nih!).

Semifinal CustoMAXI Yogyakarta pun berjalan seru memperlihatkan kreativitas para pemenang yang berhasil mencuri perhatian para juri.

Baca juga:  Modifikasi NMax, Lexi, XMax dan Aerox di CustoMAXI 2018 Makassar, Tema Angkat Budaya!
-->
Baca juga:  Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

Juara Modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Agus Hadi Purwanto

Juara Modifikasi Master Class XMax 250 CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta
Juara Modifikasi Master Class XMax 250 CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

”Untuk Xmax temanya baby matrix. Saya mengembangkan lagi konsep baby matrix pada CustoMAXI kali ini. Warna dasarnya merah dan corak grafisnya airbrush tekstur.” ujar Agus.

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Rofi Purningrum

Juara Modifikasi Master Class Aerox 155 CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta
Juara Modifikasi Master Class Aerox 155 CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

”Konsepnya aurora perpaduan warna biru dengan tampilan fashion racing. Cukup simpel dengan tetap mempertahankan kesan motor Aerox dan mencerminkan bentuknya. Tidak banyak perubahan pada bodi dan rangka. Ada tambahan beberapa part racing.” ujar Rofi.

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Ian Ramadhan

Juara Modifikasi Rising Star Lexi CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta
Juara Modifikasi Rising Star Lexi CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

”Baru dua minggu membeli Lexi. Modifikasinya sporty look. Karena saya suka warna merah jadinya warna utama. Agar terlihat gahar dibuat decal shark. Pengerjaan keseluruhan Lexi ini dua minggu.” ujar Ian.

Selanjutnya para pemenang semifinal kategori Master Class dan Rising Star dari Yogyakarta dan 7 kota lainnya akan bertarung di final yang digelar 2 Maret 2019 di Bandung.

Baca juga:  CustoMAXI Yamaha 2018 Mampir di Yogyakarta, Ayo Ramaikan!
Baca juga:  CustoMAXI Yamaha 2018 Mampir di Yogyakarta, Ayo Ramaikan!

Gimana bro, keren-keren kan hasil modifikasinya? semoga ada gambaran atau inspirasi buat kamu maxi owner.. nah selanjutnya Kembang nih, Bandung apa kabar, sudah siap menyambut CustoMAXI Yamaha 2018 Bandung? Yuk ramaikan.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...