Beranda Komunitas Motor Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017 diikuti 211 Klub, Lebih dari 4.000...

Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017 diikuti 211 Klub, Lebih dari 4.000 Anggota!

0
BERBAGI
Jamnas SCI 2017 Tasikmalaya
Jamnas SCI 2017 Tasikmalaya

Satria Club Indonesia (SCI) kembali menggelar Jambore Nasional yang ke-15 di Lanud Arditanata Tasikmalaya, Jawa Barat pada tanggal 15 Oktober 2017 lalu. Event tempat ngumpulnya para komunitas dan owner Satria ini sukses digelar dan didukung langsung oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ATPM.

Jamnas SCI 2017 ini diikuti oleh 211 klub yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah (korwil) yakni Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua.

Jamnas Klub Motor Satria 2017

Para peserta Jambore yang merupakan anggota SCI ini tercatat lebih dari 4.000 orang dari seluruh penjuru Indonesia masuk di Lanud Arditanata meramaikan acara ini. Satria atau terkenalnya disebut FU merupakan motor Ayago yang bisa dibilang legendaris di Indonesia dan eksis sampai saat ini, hingga ada banyak sekali penggunanya.

Pengguna Suzuki Satria dari generasi kapanpun sangatlah banyak di Indonesia, terbukti dengan penyelenggaraan acara Jambore SCI ini. Sampai saat ini terlihat masih didominasi oleh generasi Satria Karburator karena memang FUFI (Satria Injeksi) belumlah lama diluncurkan Suzuki Indonesia.

Jambore Nasional SFC 2017
Jambore Nasional SCI 2017

Acara Jambore Daerah Satria Club Indonesia (SCI) diisi dengan kegiatan bermanfaat seperti Donor Darah, kegiatan hiburan seperti games dan acara puncak yakni pemberian Penghargaan kepada Pndiri SCI dan juga klub-klub didalamnya.

Ketua Jambore Nasional SCI 2017, Egi Tri Yanuar mengatakan bahwa ia sangat puas dengan hasil Jambore tahun ini, terlebih dengan bersatunya seluruh owner Suzuki dibawah bendera SCI, sementara itu Market Relatuon 2W Section Head, Banggas F. S. Pardele sebagai pihak mengatakan bahwa klub SCI ini merupakan salah satu klub motor senior di tanah air dan berharap untuk SCI selalu kompak kedepan.

Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017
Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017

Berdasarkan Voting dari korwil SCI, Jambore tahun depan 2018 ditentukan di Sumatera tepatnya di Kota Padang. See you next time owner Satria, Salam gaspol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini